JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Konser Judika di HUT Sragen ke-278, Bupati Yuni Prediksi 10.000 Penonton Akan Padati Alun-alun Sasono Langen Putro

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati dan Judika. Huri
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Puncak hari jadi Kabupaten Sragen ke -278 akan dihibur penampilan penyanyi Judika di Alun alun Sragen Senin (27/5/2024) Pukul 20:00 Wib.

Konser Judika di alun alun Sragen itu merupakan rangkaian hari jadi Sragen yang mana telah berlangsung dan puncak acara malam ini.

Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau akrab di panggil mbak Yuni pada JOGLOSEMARNEWS.COM memprediksi akan ada 10 ribu orang penonton yang akan menyaksikan konser musik puncak hari jadi kabupaten Sragen tersebut.

Baca Juga :  Geger Seorang Nenek di Plupuh Sragen Jadi Korban Hipnotis Orang Tak Dikenal, 5 Sertifikat dan Uang 20 Juta Dibawa Kabur Pelaku

“Judika inikan genre musik pop, ibu menghitungnya karena ini tidak koplo ibu memperkirakan kurang lebih 10 ribu, ya nanti malam lihat saja nanti malam bener tidak,” kata bupati Yuni.

Bupati Yuni juga menghimbau pada warga masyarakat Sragen yang hendak menyaksikan konser Judika di alun alun Sragen diharapkan agar mentaati aturan yang berlaku.

Baca Juga :  Proyek Pembangunan Makam Larasati Sukowati di Sukodono Janggal, Anggota DPRD Sragen Sidak: Anggaran Besar Tapi Tak Terawat !

“Himbuan saya warga Sragen yang hendak nonton konser perhatikan baik baik agar tidak membawa senjata tajam, tidak lempar lemparan botol, tertib agar semua bisa menikmati jaga kebersamaan dan kebersihan,” ujarnya. Huri Yanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com