JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Eko Hariyanto Resmi Dikukuhkan Sebagai Kepala OJK Solo

   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Eko Hariyanto resmi dikukuhkan sebagai Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Solo pada hari Kamis (13/6/2024). Pengukuhan ini dilakukan oleh Wakil Ketua Dewan Komisioner OJK, Mirza Adityaswara, dalam sebuah acara yang dihadiri oleh berbagai pejabat penting dan stakeholder terkait.

Eko Hariyanto menggantikan Eko Yunianto, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala OJK Solo. Eko Yunianto kini dipromosikan menjadi Kepala OJK Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Acara pengukuhan ini berlangsung meriah dengan dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surakarta, anggota Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Kota Surakarta, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Solo, serta sejumlah stakeholder lainnya.

Baca Juga :  RG Sustainable Livestock Bussiness and Production UNS Dampingi KWT Ngudi Makmur, Joglo Kembangkan Nugget Ikan Lele

Dalam sambutannya, Mirza Adityaswara menyampaikan harapannya agar Eko Hariyanto dapat melanjutkan apa yang pak Eko Yunianto lakukan dan melakukan kolaborasi, sinergi dengan stakeholder juga dengan OJK lainya dalam rangka meningkatkan pertumbuhan ekonomi wilayah Solo dan sekitarnya.

Baca Juga :  UMS Kukuhkan 5 Doktor Ilmu Hukum Bersamaan

Acara pengukuhan ini ditutup dengan sesi foto bersama dan ramah tamah antara para pejabat, tamu undangan, dan stakeholder yang hadir.

Insan Dipo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com