JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Harap Waspada! Sebulan Ada 5 Kasus Penggelapan Motor di Boyolali

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi / Foto: Waskita
   

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Peringatan bagi masyarakat, utamanya pemilik sepeda motor agar lebih waspada. Tak hanya mengunci motor dengan kunci rangkap, namun juga tak mudah meminjamkan motor kepada orang yang baru dikenal.

Bagaimana tidak, ternyata kasus penggelapan motor di Boyolali baru marak. Di Boyolali sebulan ini sudah ada 5 sepeda motor yang raib. Motor tersebut raib karena digelapkan oleh pelaku. Modusnya, pura- pura pinjam motor namun dibawa kabur.

Baca Juga :  6 Orang Tewas! Laka Maut di Jalan Tol Ngawi- Solo Ruas Sindon, Ngemplak, Boyolali

Kapolres Boyolali, AKBP Petrus Parningotan Silalahi membenarkan hal tersebut.

“Pelaku pura-pura pijam sepeda motor yang kemudian dibawa kabur. Di Boyolali memang ada peningkatan. Tapi untuk tingkat se-Jawa Tengah masih rendah,” kata Kapolres, Rabu (12/6/2024).

Baca Juga :  Kirim Karangan Bunga ke Kantor Perwakilan Partai, Relawan Cinta Kami untuk Boyolali Semangati Jaga Marwah Demokrasi

Namun demikian, sebagian besar kasus curanmor itu telah terungkap. Bahkan, pelakunya juga tertangkap bersama barang bukti. Untuk itu, pihaknya mengimbau masyarkaat agar tetap waspada.

“Jangan parkir sembarangan. Kalau parkir, jangan lupa dikunsi stang, jika perlu diberi kunci ganda. Jajaran kami juga terus memberikan himbauan- himbauan ini kepada masyarakat,” tegasnya. Waskita

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com