JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kasatnarkoba Polres Wonogiri AKP Slamet Mulyanto, Kapolsek Wonogiri AKP Sandiya Kapolsek Purwantoro Iptu Nugroho Setyo Hartono, Berikut Daftar Lengkap Mutasi Perwira Kabupaten Jateng Tenggara

Sertijab
Sertijab perwira di jajaran Polres Wonogiri. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Berikut ini daftar lengkap perwira yang mengalami mutasi di jajaran Polres Wonogiri.

Hal ini ditandai dengan upacara serah terima jabatan di lingkup Polres Wonogiri dan pelantikan kenaikan pangkat pengabdian di halaman Mapolres Wonogiri. Selasa (4/6/2024).

Pejabat yang menjalani serah terima jabatan tersebut adalah Kasatnarkoba Polres Wonogiri AKP Slamet Mulyanto menggantikan AKP Subroto. AKP Slamet Mulyanto sebelumnya menjabat Kapolsek Grabag Polresta Magelang.

Selanjutnya Kasi Dokkes Polres Wonogiri Penda Sulistyowati dari sebelum IPDA Lilik Suyono. Kapolsek Purwantoro Iptu Nugroho Setyo Hartono (jabatan lama Kasikum Polres Wonogiri) dari sebelumnya AKP Suryani.

Baca Juga :  Cara Mengurus Surat Numpang Nikah Beda Kecamatan Maupun Beda Kota

Kapolsek Bulukerto Iptu Sabtuwadji dari sebelumnya AKP Sandiya. Lantas Kapolsek Wonogiri AKP Sandiya menggantikan Kompol Eka Purwanta yang memasuki masa pensiun.

Selanjutnya, anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yaitu Kapolsek Giritontro Kompol Pengabdian Aman Margono, dan Ipda pengabdian Teguh Purwadi serta Ipda pengabdian Kusriyanto.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah mengatakan mutasi jabatan merupakan sebuah hal yang lumrah. Hal ini merupakan sebuah dinamika dalam tubuh organisasi.

Karena mutasi jabatan ini merupakan sebuah rangkaian untuk penyegaran sekaligus untuk pengembangan karir personel kepolisian.

Baca Juga :  Daftar Barang yang Laris Dijual di Toko Kelontong, Panduan Lengkap untuk Pemilik Usaha

“Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota dilakukan untuk peningkatan karir personil yang bersangkutan,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah.

Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah berharap kepada pejabat baru agar segera beradaptasi, segera koordinasi dan lakukan inovasi untuk menjadikan Polres Wonogiri semakin baik dan berprestasi.

Selanjutnya pemberian pangkat pengabdian kepada anggota polri ini bukanlah semata hak anggota. Namun berdasarkan prestasi yang ditunjukkan melalui dedikasi, loyalitas dan disiplin serta pengabdian yang terbaik selama bertugas. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com