JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Meski Tak Punya Lapangan Sendiri, SMPN 1 Selogiri Sabet Juara 1 Wonogiri Muda Futsal Cup 2024

Futsal
Tim futsal putra SMPN 1 Selogiri Wonogiri kampiun event Wonogiri Muda Futsal Cup 2024. Istimewa
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Bukti nyata bahwa semangat juang dan kedisiplinan mampu mengantarkan tim meraih prestasi gemilang ditorehkan oleh tim futsal putra SMPN 1 Selogiri Wonogiri.

Di tengah keterbatasan fasilitas, mereka berhasil menjuarai Wonogiri Muda Futsal Cup 2024 antar SMP/MTs. Posisi podium pertama sukses mereka tempati.

Kejuaraan Wonogiri Muda Futsal Cup 2024 yang diadakan di GOR Giri Mandala Wonogiri pada tanggal 30 Juni – 1 Juli 2024 menjadi saksi bisu perjuangan mereka. Berkat kerja keras dan kekompakan tim, mereka sukses mengalahkan tim-tim lain dan keluar sebagai juara pertama.

Baca Juga :  Bocoran Teka Teki dan Jawaban MPLS, Masuk Sekolah Baru Penuh Kejutan

Meskipun tidak memiliki lapangan futsal sendiri, tim futsal putra SMPN 1 Selogiri Wonogiri pantang menyerah. Di bawah bimbingan Endro Trilatmoko, sang guru olahraga sekaligus pembina ekstrakurikuler futsal, mereka berlatih keras dengan penuh semangat dan konsisten.

Berpindah-pindah dari satu lapangan futsal ke lapangan lain di Wonogiri kota demi mencari waktu latihan, kegigihan mereka membuahkan hasil manis.

Kepala SMPN 1 Selogiri Agus Joko Sumarno, mengungkapkan rasa bangga dan haru atas prestasi yang diraih oleh anak didiknya.

“Tetaplah rendah hati dan teruslah berprestasi. Ini menjadi bukti bahwa kekurangan bukan halangan untuk meraih kesuksesan,” pesan Kepala SMPN 1 Selogiri Agus Joko Sumarno, Kamis (11/7/2024).

Baca Juga :  Pengendalian Hama Walang Sangit dan Kupu di Gemawang Girimarto Wonogiri

Prestasi ini menjadi motivasi bagi SMPN 1 Selogiri untuk terus meningkatkan kualitas pembinaan ekstrakurikuler, khususnya futsal. Diharapkan ke depannya, sekolah ini dapat memiliki lapangan futsal sendiri agar para siswanya dapat berlatih dengan lebih maksimal dan menggapai prestasi yang lebih tinggi lagi.

Kisah tim futsal putra SMPN 1 Selogiri ini menjadi inspirasi bahwa keterbatasan tidak boleh menjadi penghalang untuk berprestasi. Dengan semangat juang, kedisiplinan, dan kerja keras yang solid, tim ini mampu membuktikan mereka adalah juara. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com