JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fighter Sragen, Heri Suwita Bakal Tampil di One Pride MMA TV One. Simak Jadwal Tandingnya Berikut..

Fighter Heri Suwita. Dok/Joglo Camp
Fighter Heri Suwita. Dok/Joglo Camp

SRAGEN– Nama Sragen bakal kembali berkibar di kancah olahraga nasional. Kali ini,  seorang petarung sekaligus master seni beladiri asal Sragen,  Heri Suwita memastikan akan berlaga di kancah olahraga seni beladiri campuran yang akrab disebut Martial Mixed Art (MMA) yang digelar di stasiun TV Swasta,  TV One.

Heri yang berprofesi sebagai PNS itu langsung mendapat suntikan moral dan dukungan dari masyarakat Sragen. Petarung asal Perum Margo Asri, Puro, Karang Malang, Sragen itu dijadwalkan akan berlaga di One Pride MMA pada tanggal 10 Februari 2018 mendatang.

Baca Juga :  Kecelakaan 2 Truk Serudukan di Jalan Raya Nguwer Sragen, Sopir Sempat Terjepit, Truk Ringsek Bagian Depan

Ia akan berlaga mewakili Sasana Joglo Camp Sragen.  Lawyer sekaligus Owner dari Sasana Joglo Camp Sragen,  Amriza Khoriul Fachri mengungkapkan Heri akan berlaga di kelas bantam 61 kg weight.

“Jadwal pertandingannya tanggal 10 Februari mendatang.  Alhamdulilah, ada wakil dari Sragen yang bisa berlaga. Karena seleksi One Pride MMA itu sulitnya minta ampun, ” papar pria yang akrab disapa Iza itu,  Rabu (24/1/2018).

Baca Juga :  Sah, Putra Sulung Bupati Sragen Resmi Persunting Putri Sleman. Akad Nikah dan Resepsi Pernikahan Digelar Sederhana

Menurut jadwal,  pertandingan One Pride MMA itu akan dihelat di Mall Britama Sport Kelapa Gading Jakarta. Iza menguraikan Heri selama ini memang menjadi salah satu fighter andalan Joglo Camp Sragen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua