JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

14 Penjahat Dilumpuhkan di Sragen. Empat Orang Terkait Penyerangan Kera Sakti

Kasat Reskrim, AKP Yuli Monasoni saat memimpin rilis ungkap 10 kasus di Polres, Selasa (23/1/2018). Foto/JSnews
Kasat Reskrim, AKP Yuli Monasoni saat memimpin rilis ungkap 10 kasus di Polres, Selasa (23/1/2018). Foto/JSnews

SRAGEN– Kinerja Polres Sragen terus menunjukkan tren positif di awal tahun 2018. Selain membantu penangkapan dua sindikat rampok asal Jatim,  selama kurun tiga pekan di Bulan Januari ini,  Polres juga sukses mengungkap 10 kasus tindak pidana.

Dari 10 kasus yang tersebar di tujuh wilayah Polsek itu, setidaknya diamankan 14 orang tersangka. Mereka berasal dari pelaku tindak pidana perjudian,  narkoba, obat terlarang,  penipuan hingga pencurian dengan pemberatan.

Keberhasilan itu disampaikan dalam ungkap kasus yang digelar di Mapolres Sragen,  Selasa (23/1/2018). Pers rilis dipimpin Kasat Reskrim AKP Yuli Monasoni didampingi Kasubag Humas baru, AKP Muryati.

Baca Juga :  Baru Pertama Tampil, Bonsai Sancang milik Pengusaha Properti Jatim Langsung Borong 4 Gelar Juara di Kontes Bonsai Piala Bupati Sragen

Dalam keterangannya, AKP Yuli menyampaikan 10 pengungkapan perkara kriminal itu terdiri dari Polsek Sidoharjo sebanyak dua perkara tentang penipuan dan penggelapan dan satu perkara lainnya yakni kasus curat, berhasil menangkap empat orang tersangka.

Sementara Polsek Gondang berhasil mengungkap kasus pencurian yang dilakukan seorang tesangka bernama  Ari Susman Wijaya dari tempat sejumlah empat lokasi kejadian perkara di wilayah Gondang Sragen.

Baca Juga :  Nggak Nyangka Disinggahi Pak Menteri, Pemilik Ragil Resto Sragen Berharap Tambah Berkah dan Makin Laris!

Sedangkan lima ungkap lainnya berasal dari Polsek Gemolong 2 kasus, terdiri dari perkara penipuan dan penggelapan di tempat kejadian Kios Distro Ikemen dan kasus perjudian di tempat kejadian warung soto Dukuh Kategan Gemolong Sragen.

“Berikutnya dari Polsek Plupuh juga telah mengungkap satu perkara perjudian domino yang terjadi di Desa Pungsari. Lalu Polsek Kalijambe mengungkap satu perkara pencurian,” paparnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua