loading...
Polisi menangkap tiga tersangka perampok yang diduga kuat melakukan praktik kanibalisme terhadap korban mereka / Tribunnews

BRASILIA – Kalau di Indonesia ada Sumanto, maka di Brasil pun ada juga yang bertindak serupa dan tak kalah sadis.

Pembunuhan sadis itu terjadi di kota Camacari, wilayah timur laut Brasil. Peristiwa mengerikan tersebut menimpa pasangan suami istri Juvenal (57) dan Cristina Amaral (44).

Polisi yakin, pelaku menyiksa suami istri itu sebelum membunuh mereka. Bahkan, para pelaku sempat menyantap beberapa bagian tubuh korbannya.

Jenazah kedua korban yang dimutilasi itu dikuburkan di halaman belakang kediaman pasangan tersebut. Polisi menduga keduanya dibunuh setelah tidak memberikan uang yang diminta para pelaku.

Baca Juga :  Tragis, Pria Ini Ajak Istrinya Berlibur Lalu Membenamkannya ke Kolam Renang Hotel Hingga Tewas, Ternyata Demi Ini

Polisi berhasil menangkap para tersangka yaitu Daniel Santos Neves (29) dan Carlos Alberto Neres (25). Keduanya ditangkap bersama tiga remaja berusia 13,14, dan 15 tahun.

 Para tersangka itu ditangkap setelah polisi menerima informasi dari sumber yang tak diketahui identitasnya.

 

Jenazah suami istri itu ditemukan membusuk dan terkubur di dalam lubang yang tak terlalu dalam pada 9 Januari lalu.

 Jenazah mereka ditemukan setelah tetangga yang selama beberapa hari tak melihat mereka, melaporkan hal itu ke kepolisian.

Polisi yang datang menemukan jenazah keduanya dalam kondisi mengenaskan dengan beberapa anggota tubuh yang hilang.

 “Organ bagian dalam tubuh jenazah perempuan hilang dan belum diketahui keberadaan organ-organ tubuh itu,” kata Detektif Maria Tereza Santos, komandan bagian pembunuhan kepolisian setempat.

Maria menduga, para pelaku pembunuhan juga menjalankan praktik kanibalisme. Tribunnews

Baca Juga :  Di Korea Selatan, Kala Pasangan Mau Punya Anak, Dapat Subsidi Rp 4 Juta Lho!

Loading...