loading...

Ilustrasi

KARANGANYAR– Manajemen RSUD Karanganyar resmi membuka lowongan untuk penerimaan pegawai non PNS di Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) RSUD milik Pemkab Karanganyar tersebut.  Sebanyak 100 formasi akan dibuka dalam rekrutmen yang digelar mulai 16 Januari hingga 10 Februari 2018 mendatang tersebut.

Kepastian pembukaan rekrutmen itu diumumkan melalui pengumuman resmi No:811.3/196.25/I/2018 tentang Penerimaan Pegawai Non PNS BLUD RSUD Karanganyar yang diumumkan secara resmi via situs Pemkab Karanganyar Selasa (16/1/2018).

Dalam pengumuman yang ditandatangani Dirut BLUD RSUD Karanganyar Wahyu Purwadi Rahmat itu dirilis 100 formasi yang dibuka itu terdiri dari 18 jenis formasi jabatan. Mulai dari dokter umum,  perawat,  bidan, pegugas gizi, pengadministrasian keuangan, pengadministrasian umum, apoteker,  pranata laboratorium hingga teknisi listrik.

Seperti dikutip dari website Pemkab Karanganyar,  www.karanganyar.go.id,selain lulusan D3 dan S1, ada pula formasi yang membutuhkan lulusan SMK yakni petugas gizi yang hanya mensyaratkan lulusan SMK Tata Boga.

Untuk informasi lebih lengkap perihal rincian formasi, persyaratan serta tahapan rekrutmennya silakan copy dan buka link pengumuman resmi dari pemkab Karanganyar berikut:

rsud.karanganyarkab.go.id

Loading...

Atau buka langsung di halaman ini :

http://www.karanganyarkab.go.id/20180116/pengumuman-penerimaan-pegawai-non-pegawai-negeri-sipil-blud-rsud-kabupaten-karanganyar/.  Wardoyo

Loading...