JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sejarah Baru, PDIP Sejalan Gandeng Golkar. Usung Yuli-Robert ke Pilkada Karanganyar

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono
Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono

KARANGANYAR– Menyusul DPP Partai Golkar yang resmi merekomendasi bupati petahana, Juliyatmono dengan kader PDIP,  Robert Kristanto Jumat (5/1/2018),  DPP PDIP juga resmi menerbitkan rekomendasi pasangan yang diusung ke Pilkada Karanganyar 2018. Tidak ada kejutan berarti karena nama yang direkomendasi sama persis dengan rekomendasi Golkar,  yakni Yuli-Robert.

Baca Juga :  Tragis! Mobil Rombongan Sisa Pemudik dari Jakarta Tergelincir dan Gasak  Rumah di Jatiyoso, Karanganyar

Rekomendasi tersebut,diserahkan ketua DPD PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto, Minggu (07/01/2018) di Gedung Panti Marhein, Semarang.

Informasi yang dihimpun  selain menyerahkan rekomendasi kepada Karanganyar, DPD PDIP Jawa Tengah, juga menyerahkan rekomendasi kepada kadernya yang akan bertarung dalam pilkada  di kabupaten/kota di Jawa Tengah, diantaranya, Kota Tegal, Kabupaten Tegal, Kabupaten Kudus, Kabupaten Magelang, Kabupaten Banyumas,  serta Kabupaten Temanggung.

Baca Juga :  Halal Bihalal Pagar Nusa di  Karanganyar Dihadiri 2 Anggota DPR-RI, Paryono dan Gus Nabil

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani ketika dikonfirmasi,  membenarkan jika DPP melalui DPD PDIP Jawa Tengah, mengeluarkan rekomendasi  terhadap pasangan Juliyatmono-Robert Kristanto.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini