loading...


Gambar gadis seksi yang sempat dijadikan gambar akun Humas Polda Jateng. Foto/JSnews

SEMARANG–  Publik media sosial sempat dihebohkan dengan gambar tampilan di akun FB, twitter dan Instagram bertuliskan Bidang Humas Polda Jateng yang menampilkan foto gadis seksi. Karena banyak diperbincangkan dan jadi sorotan,  gambar itu pun dipastikan langsung dihapus.

Dalam gambar yang sempat beredar,  akun resmi Bid Humas Polda Jateng itu menampilkan sosok gadis cantik dengan memakai kaos oblong warna merah. Namun,  ujung bawah kaos dikaitkan sehingga menampakkan bagian pusar.

Si gadis juga tampil dengan celana seksi di atas paha.  Di bagian kiri terdapat logo Polri dan Polda Jateng dengan pesan tertulis “Hay Guys,  Generasi Now.  Bijaklah Dalam Bermedia Sosial. Terutama Dalam Pilkada Jateng 2018”.

Baca Juga :  Gara-gara Kata Idiot, Musisi Ahmad Dhani Resmi Ditetapkan Tersangka Pencemaran Nama Baik 

Sontak saja,  akun itu ramai diperbincangkan gara-gara munculnya foto gadis seksi itu. Kabid Humas Polda Jateng,  Kombes Pol Agus Triatmaja menyampaikan gambar itu memang sempat diunggah oleh salah satu petugasnya.

Namun ketika dia tahu dan menilai tidak pas,  dirinya langsung meminta agar gambar itu dihapus.

“Sudah langsung dihapus Mas. Kemarin memang sempat beredar.  Nggak tahu,  ada anggota yang masang pakai foto itu (seksi).  Setelah saya tahu,  langsung saya minta dihapus. Sekarang sudah diganti dan sudah nggak ada lagi Mas, ” paparnya kepada Joglosemarnews.com, Rabu (31/1/2018).

Baca Juga :  Innalillahi, Rini Puspitawati LC Cantik Yang Kecelakaan Maut dengan Selingkuhannya di Sarangan, Meninggal Dunia. Meninggal di RS Madiun

Ia juga mengaku sudah menegur anggota yang memasang gambar itu. Ia memastikan foto seksi itu memang langsung dihapus dan tak lagi ada.

Sementara, kemunculan foto itu memang sempat ramai di akun FB dan grup grup media sosial.  Rata-rata mempertanyakan kebenaran akun yang memasang gambar seksi itu apakah akun resmi Humas Polda Jateng.

“Iya benar sudah nggak ada. Mungkin memang sudah dihapus. Kemarin sempat ramai banyak yang tanya apa benar itu situs resmi Humas Polda soalnya gambarnya pakai gadis seksi, ” ujar Wawan, salah satu warga Solo. Wardoyo

Baca Juga :  Ini Dia Bahasa Kode dalam Kasus Suap Meikarta yang Seret Bupati Bekasi Jadi Pesakitan

 

Loading...