JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Skenario YURO Jilid 2 Kandas, PKS: Bukan Kami Yang Mengingkari Kesepakatan!

Wabup Karanganyar, Rohadi Widodo bersama jajaran dinas terkait saat meresmikan Pasar Rakyat di Dawung, Matesih, Jumat (5/1/2018). JSNews/Yok
ย ย ย 
Wabup Karanganyar, Rohadi Widodo bersama jajaran dinas terkait saat meresmikan Pasar Rakyat di Dawung, Matesih, Jumat (5/1/2018). JSNews/Yok

 

KARANGANYAR– Terbitnya rekomendasi dari DPP Golkar untuk Juliyatmono-Robert Kristanto memang mengejutkan dan di luar dugaan banyak pihak. Tak terkecuali, bagi DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) setempat yang sejak awal sudah bersemangat dan mengikrarkan untuk kembali mengusung Yuli-Rohadi (YURO) ย jilid 2 ke Pilkada untuk kali kedua.

Partai tempat Rohadi Widodo bernaung itu tak bisa menyembunyikan kekecewaan saat mengetahui rekomendasi Golkar yang mendepak Rohadi dari skenario awal berduet dengan Yuli.

Baca Juga :  Raih Juara I, Mukti dan Nadia Dinobatkan Menjadi Duta Pramuka Karanganyar 2024

Menaggapi keluarnya rekomendasi tersebut, ย Sekretaris DPD PKS Karanganayar, Darwanto, ย ketika dihubungi melalui telepon selularnya, mengatakan ย sejak awal, YURO tetap berkomitmen untuk tetap bersama sampai dua periode. Jika dalam perjalanannya, Juliyatmono memilih pasangan lain, hal itu menurutnya merupakan hak politik yang bersangkutan.

โ€œSejak awal ย pasangan YURO komitmen dua periode. Jika harus berpisah, ย bukan kami yang mengingkari kesepakatan,โ€ tegasnya.

Ditambahkan, PKS ย segera melakukan konsolidasi untuk menentukan sikap selanjutnya. Yang jelas, menurut Darwanto, PKS tetap mengusung Rohadi Widodo.

Baca Juga :  Raih Juara I, Mukti dan Nadia Dinobatkan Menjadi Duta Pramuka Karanganyar 2024

โ€œSegera kita konsolidasi internal. Komunikasi politik dengan partai lain tetap jalan. Tetap komunikasi politik,โ€ jelasnya.

Sementara itu, Juliyatmono, hingga berita ini diturunkan, belum dapat dikonfirmasi. Ketika dihubungi, telepon selular yang bersangkutan tidak diangkat.

Terpisah, Robert ย Kristanto, ketika dikonfirmasi, juga masih enggan memberikan keterangan.

โ€œNanti saja mas. Dari PDIP sendiri, rekomendasi ย belum keluar,โ€ ย katanya singkat. Wardoyo

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini