Beranda Daerah Sragen Usai Peduli Ponpes dan PKL, BRI Sragen Tutup Perayaan HUT Dengan...

Usai Peduli Ponpes dan PKL, BRI Sragen Tutup Perayaan HUT Dengan Bantu 2 Tempat Ibadah

190
BAGIKAN

Pemimpin Cabang (Pinca) BRI Sragen, Andika Sibarani saat menyerahkan bantuan kepada pengurus GKJ Padas, Tanon, Senin (22/1/2018). Foto/JSnews

SRAGEN–  Manajemen BRI Cabang Sragen terua menunjukkan kepedulian terhadap perkembangan sosial masyarakat setempat. Setelah mengucurkan bantuan ke pondok pesantren di Kalijambe,  bantuan gerobak untuk PKL,  Senin (22/1/2018) giliran tempat ibadah kristiani yang mendapat berkah.

Sebanyak dua gereja di wilayah Kecamatan Tanon, berkesempatan mendapat bantuan masing-masing Rp 10 juta. Dua gereja itu adalah Gereja Christoporus di Desa Gawan dan Gereja Kristen Jawa (GKJ) Desa Padas.

Pimpinan Cabang (Pinca)  BRI Sragen,  Andika Sibarani mengungkapkan bantuan diserahkannya langsung ke pengurus dua tempat ibadah itu.

Bantuan itu merupakan inisiatif dari persekutuan karyawan/karyawati kristiani BRI (PPK BRI) melalui program BRI peduli.

“Ini sebagai wujud kepedulian PPK BRI terhadap sarana ibadah. Mudah-mudahan bisa memberikan manfaat, ” papar Andika.

Perwakilan BRI Sragen, Rofiq saat menyerahkan bantuan ke pengurus Gereja Gawan,  Tanon. Foto/JSnews

Menurutnya,  penyaluran bantuan ke dua tempat ibadah gereja itu juga dijadikan sebagai penutup rangkaian peringatan HUT ke-122 BRI.

Sebelumnya BRI Sragen sudah menyalurkan bantuan 30 Unit Gerobak Usaha dan Modal Kerja kepada para Pedagang yang kurang mampu di wilayah Sragen. Kemudian bantuan tempat ibadah kepada Masjid berupa sarana penunjang ibadah yang sumber Anggaranya berasal dari Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI.

Baca Juga :  Blak-blakan, Bupati Sragen Beberkan Tarif Carik Sampai Rp 500 Juta. DP Rp 50 Juta, Tak Jadi Uang Kembali 2 Kali Lipat

“Semua itu sebagai wujud syukur atas apa yang sudah dicapai oleh BRI Sragen yang sudah cukup bagus. Semoga bisa memberikan manfaat bagi pihak yang menerima dan masyarakat pada umumnya, ” tandasnya. Wardoyo