JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Apes, Hendak Ditinggal Belanja ke Indomaret Tanon, Truk Boks Mendadak Ambles dan Terguling

Tim Polsek Tanon bersama warga saat mengevakuasi truk nahas yang terguling di depan Indomaret Gabugan, Tanon Rabu (21/2/2018). Foto/Wardoyo
   
Tim Polsek Tanon bersama warga saat mengevakuasi truk nahas yang terguling di depan Indomaret Gabugan, Tanon Rabu (21/2/2018). Foto/Wardoyo

SRAGENKecelakaan tunggal terjadi di depan Toko Modern Berlabel Indomaret di Gabugan,  Tanon, Rabu (21/2/2018) pagi. Sebuah truk bermuatan pupuk organik mendadak terguling ambles saat diparkir di tepi jalan di depan toko itu.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Namun posisi truk yang terperosok masuk ke selokan membuat evakuasi menbutuhkan perjuangan berat.

Baca Juga :  Media Sragen Terkini (MST HONGKONG), Grup Pertama yang Terdaftar di Kemenkumham dan Memiliki Anggota Terbanyak di Kota Sragen

Informasi yang dihimpun, truk boks bernopol N 8536 UB itu dikemudikan sudara Yoyok Dwiyono warga Malang, Jatim.  Menurut keterangan sopir,  truk sedianya diparkir di tepi jalan dan hendak ditinggal belanja ke Indomaret Gabugan.

Entah karena terlalu ke pinggir atau tanahnya yang ambles,  truk mendadak langsung anjlok tanpa bisa dikendalikan lagi. Akibat kejadian itu  arus lalu-lintas di jalur utama Sragen-Gemolong sempat macet untuk evakuasi.

Baca Juga :  Pupuk Subsidi di Sragen Dijual Bebas di Media Sosial Facebook, Politikus Senior Sragen Bambang Widjo Purwanto: Kok Dibiarkan, Apa Peran KP3 Dalam Pengawasan?

Evakuasi dibantu petugas Bhabinkamtibmas Polsek Tanon,  Aiptu Suharyono. Bersama warga,  ia beramai-ramai membantu menarik truk diangkat ke daratan.

Setelah hampir dua jam berjuang,  truk berhasil dievakuasi. Pada kesempatan itu Aiptu Suharyono mewakili Kapolsek Tanon AKP Agus Jumadi berpesan agar Sopir berhati-hati bila memarkir truk mengingat beban berat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com