JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Belanja Rp 100.000 Bisa Dapat Angpao di Solo Grand Mall

Pohon berhadiah di Solo Grand Mall. Dok SGM
Pohon berhadiah di Solo Grand Mall.
Dok SGM

SOLO- Memeriahkan Imlek 2569, manajemen Solo Grand Mall (SGM) memberikan hadiah menarik kepada para pengunjung yang dikemas dalam pohon keberuntungan.

Beragam hadiah ini diperuntukkan kepada mitra belanja SGM dengan cara yang cukup mudah, yakni hanya dengan berbelanja di merchant atau tenant yang ada di SGM senilai Rp 100.000, customer selanjutnya dapat menukarkan struk pembelanjaan di customer service yang berada di Pintu Masuk Utama SGM untuk mendapatkan 1 angpao keberuntungan.

Baca Juga :  Solo Training Centre Siap Mengedukasi Masyarakat yang Ingin Belajar Forex

Public Relation Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina mengatakan event tahunan yang digelar setiap Imlek ini berlaku mulai 4-25 Februari 2018 mendatang. Tak hanya itu, berbagai agenda Imlek pun  sudah dipersiapkan untuk menyambut perayaan masyarakat Tionghoa di tahun Anjing ini seperti Barongsai Tonggak, Barongsai Bangku dan Liong Barongsai yang akan beratraksi tepat pada hari Imlek pekan depan.

“Semoga adanya pohon keberuntungan ini semakin meningkatkan jumlah pengunjung dan tenant – tenant yang ada di SGM semakin ramai diserbu pengunjung,”terang Ratrina yang biasa disapai Ina kepada Joglosemarnews,com, Kamis (8/2/2018).

Baca Juga :  Turun Harga Lagi, Emas Batangan Antam Jadi Rp 1.002.000 per Gram

Adapun berbagai macam voucher yang diberikan dalam angpao tersebut antara lain, fresh money dari Johny Andrean, 250 voucher sebesar 20.000 dari a&w, produk dari strawberry dan masih banyak lagi hadiah yang menarik. Kiki Dian