JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Info Cegatan Wonogiri (ICW) Santuni Anak Yatim dan Duafa, Tetap Rendah Hati dan Membumi

Pemberian santunan ke siswa yatim oleh ICW di Kecamatan Slogohimo. Dok. ICW
   
Pemberian santunan ke siswa yatim oleh ICW di Kecamatan Slogohimo. Dok. ICW

WONOGIRI-Lagi, komunitas Info Cegatan Wonogiri (ICW) menunjukkan kepeduliannya terhadap sesama. Mereka melaksanakan pemberian santunan kepada siswa yatim dan duafa.

Pemberian santunan bagi siswa yatim digelar di sejumlah sekolah di Kecamatan Slogohimo, Senin (19/2/2018). Sedangkan pemberian santunan ke kaum duafa dilakukan di Kecamatan Wuryantoro dan sekitarnya.

Informasi yang dihimpun, setidaknya siswa yatim di lima SD Kecamatan Slogohimo mendapatkan santunan. Meliputi SDN Gunan 1, SDN Gunan 2, SDN Setren 1, SDN Setren 2, dan SDN Sedayu 2. Puluhan anak yatim mendapatkan santunan dari dana para anggota komunitas ICW tersebut.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Pemberian santunan dilakukan berbarengan dengan pelaksanaan upacara bendera hari Senin di sekolah masing-masing. Pemberian santunan juga dihadiri dan disaksikan anggota Polsek Slogohimo dan Koramil Slogohimo, serta sejumlah mahasiswa yang tengah menempuh KKN.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Kepala SDN Setren 1, Tri Wahyuni mengapresiasi pemberian santunan tersebut. Hal itu merupakan salah satu bentuk kepedulian elemen masyarakat terhadap lingkungan sosial maupun dunia pendidikan. Dia berharap hal berupa juga diikuti elemen masyarakat lainnya.

Kepala SDN Sedayu 2, Ismunanto mengharap ICW terus melanjutkan misi sosialnya. Sehingga bisa menjadi contoh dengan tetap rendah hati dan membumi. Aris Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com