JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Keponakan Prabowo Sebut Pemerintahan Jateng Saat Ini Banyak Kasus. Begini Reaksi Ganjar Pranowo

Rahayu Saraswati dan Ganjar Pranowo
Rahayu Saraswati dan Ganjar Pranowo

SRAGEN–  Anggota DPR RI Fraksi Gerindra,  Rahayu Saraswati Djojohadikusumo menyebut paslon yang menjadi lawan pasangan Sudirman Said-Ida Fauziyah, memiliki sejumlah permasalahan.

Hal itu disampaikan Saras saat menghadiri perayaan HUT ke-10 Partai Gerindra di Sragen,  Sabtu (10/2/2018). Ia mengatakan bahwa persaingan di Pilgub Jateng 2018 cukup menarik. Pertarungan sangat terbuka bagi siapapun.

Sebab menurutnya saat ini ada banyak kasus yang harus dipertanggungjawabkan oleh pemimpin Jateng saat ini. Salah satunya, ia menyebut adalah kasus E-KTP.

Baca Juga :  Kampanye Pilkada Sragen, Cabup Yuni Siapkan Konsep Lomba Virtual dan Akan Pilih Cara Santun. "Langsam, Tenang, 9 Desember Menang!"

“Seperti kita lihat bersama,  ada banyak kasus kasus yang harus dipertanggungjawabkan oleh kepala daerah di Provinsi Jateng saat ini (Ganjar). Oleh karenanya pemimpin ke depan harus lah orang yang benar-benar mewakili dan mengabdi untuk masyarakat, ” paparnya kepada wartawan.

 

Sementara saat hadir Rapat Koordinasi Cabang Khusus (Rakorcabsus) Pemenangan Cagub-Cawagub Jawa Tengah, di Sragen Sabtu (10/2/2018),  Ganjar Pranowo mengaku sudah siap menghadapi serangan politik baik secara partai, kebijakan maupun pribadi.

Baca Juga :  Tak Rela Jalan Mulus Jadi Rusak, Puluhan Tokoh di Sambirejo Sragen Tuntut Truk-Truk Bermuatan Keterlaluan Ditertibkan. Dinilai Ikut Andil, Galian C Ilegal Juga Diminta Ditutup

”Menyerang boleh boleh saja, nanti rakyat juga akan tahu, yang penting jangan buat hoax, jangan menjadikan perpecahan, Kalau menegasikan boleh saja, saya akan mempositifkan,” kata dia.

Termasuk dengan adanya anggapan keterlibatan Ganjar dalam kasus korupsi E-KTP. Pihaknya siap menghadapi kampanye hitam semacam itu. Dia mengaku sudah terbukti tidak terlibat korupsi E-KTP.

Ora popo, wes ono buktinya,” katanya. Wardoyo