loading...
Loading...
Jadwal Lakon pementasan Wayang Orang Sriwedari selama bulan Februari 2018.
Joglosemarnews/ Kiki Dian

Mau menghabiskan malam di Solo dengan menonton kesenian, maka datang saja ke Gedung Wayang Orang Sriwedari. Di tempat ini, setiap Senin hingga Sabtu, mulai pukul 19.00WIB, akan ada pertunjukkan wayang orang dengan pemain para seniman berbakat dan profesional.

Tak perlu merogoh kocek begitu mahal untuk dapat menyaksikan wayang orang ini. Pasalnya tiket masuk hanya terbagi atas kelas VIP Rp 10.000 , Kelas 1 Rp 7.500, dan Kelas II Rp 5.000. Murah bukan?. Untuk pemesanan tiket, disesuaikan dengan lakon yang hendak ditonton  pun dapat dilakukan lebih dulu. Bahkan , seperti dikatakan Ibu Inul, bagian pelayanan tiket di Gedung Wayang Orang Sriwedari, pemesanan tiket untuk pertunjukkan di malam Minggu biasanya lebih banyak, termasuk dari luar kota.

Baca Juga :  Tenang Saat Mobil Mogok, Ini 4 Langkah Darurat yang Harus Dilakukan
Seorang pengunjung tengah membeli tiket pertunjukan wayang orang Sriwedari, Jumat (2/2/2018) malam.
Joglosemarnews/ Kiki Dian

“Ini ada yang sudah pesan, rombonngan dari Magetan. Ketika malam minggu,bisa terjual sampai 300 tiket, separonya bisa VIP. Nah, pengunjung lokal Solo, Magetan, Jawa Timuran sampai wistawan asing dari Amerika,Australia juga tertarik. Ya, sekarang semakin hari semakin banyak yang mau nonton,”pungkasnya, Jumat(2/2). Kiki Dian

Baca Juga :  Ini 5 Tanda Ban Mobil Sudah Waktunya Diganti

 

 

Loading...