JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Persija Jakarta Yakini Mampu Taklukkan Mitra Kukar di Solo

SOLO-Kesebelasan Persija Jakarta akan menghadapi Mitra Kukar dalam pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2018. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, Minggu (4/2/2018) pukul 15.30 WIB sore nanti.
Menjelang pertandingan panas ini, pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra mengaku timnya akan bekerja keras untuk mengalahkan Mitra Kukar.
“Mitra Kukar adalah tim bagus. Kami akan bekerja keras untuk mendapat tiket babak empat besar Piala Presiden 2018,” kata Stefano.
Ia juga memastikan menjelang laga kontra Mitra Kukar, semua pemain inti Persija Jakarta dalam kondisi fit siap bertanding. Stefano mengaku gembira, dengan kondisi tersebut ia dapat menerapkan strategi terbaik.
Meski pada pertandingan musim sebelumnya saat melawan Mitra Kukar belum pernah mengalami kekalahan, Stefano mengaku tidak akan meremehkan Mitra Kukar sedikitpun.
“Kami harus tetap fokus, seluruh tim yang masuk babak delapan besar adalah tim yang bagus,” sambung Stefano.
Pada bagian lain, pemain belakang Persija Jakarta Ismed Sofyan memastikan semua rekan-rekannya telah berlatih keras dalam menghadapi laga delapan besar Piala Presiden 2018.
“Kami akan bermain sebaik-sebaiknya. Dengan mengutamakan kerjasama tim, kami optimis akan lolos ke babak empat besar Piala Presiden 2018. Kami akan bermain kompak dan berharap mengalahkan Mitra Kukar,” kata Ismed.

Baca Juga :  Kekayaan Calon Wali Kota Solo, Bajo Total Rp 1,9 M Sedangkan Gibran Rp 21 M, Ada Motor Honda CB Tahun 1974, Ini Rinciannya

Satria Utama