JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Solo Mengajar Gelar Wawancara Calon Relawan, Ternyata Pendaftarnya Begini Banyaknya

Kegiatan wawancara (interview) rekrutmen relawan Solo Mengajar. JSnews/ A.Setiawan
Kegiatan wawancara (interview) rekrutmen relawan Solo Mengajar.
JSnews/ A.Setiawan

SOLO-Solo Mengajar menggelar kegiatan tes interview calon volunter yang ke-15  selama tiga hari mulai Rabu-Jumat (21/2/2018) hingga (23/2/2018). Tes ini merupakan rangkaian kegiatan Open Recruitment (Oprec) Volunter ke-15 setelah proses Seleksi Berkas  yang telah dilakukan pada (25/1/2018)- (8/2/2018) lalu. Interview dilaksanakan di Sekretariat Solo Mengajar, Sumber, Surakarta.

Oprec merupakan strategi Solo Mengajar untuk memanggil relawan-relawan muda guna bergabung di Solo Mengajar. Tema yang diusung Oprec  ke-15 adalah SETIA dan jargon Setia Setiap Saat. “Oprec ke-15 kali ini sangat menarik karena pendaftar sebanyak 355 calon volunter, dan akan kami ambil sebanyak 108 calon volunter. Itupun sempat kami tutup dan tidak kami tambah lagi kuotanya. Alokasi interview kami jadwalkan selama 3 hari”, terang Kevin Chandra, Ketua Panitia Oprec ke- 15.

Baca Juga :  Daftar Nama 30 Perwira yang Dimutasi Kapolri Hari Ini. Dari Kombes Ade Safri Hingga Irjen Budi Siswanto

Kevin menambahkan  lanjutan dari proses Oprec adalah training di LPPKS yang akan digelar mulai  (3/3/2018) dan (4/3/2018). Pasca training, imbuhnya 108 volunteer akan ditugaskan di 9 titik meja abdi kita yang terbagi dalam 7 taman cerdas dan 2 rumah mengajar.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com