JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Terjatuh Dari Lantai 2, Pekerja Proyek di Plupuh Ditemukan Tewas Mengenaskan..

Ilustrasi
   
Ilustrasi

SRAGEN – Insiden mengerikan terjadi di lokasi pembangunan rumah berlantai dua di wilayah Plupuh, Jumat (9/2/2018). Seorang pekerja dilaporkan tewas setelah terjatuh dari lantai dua saat mengerjakan proyek.

Sebelum terjatuh,  korban sempat tersengat arus listrik dan terpental hingga jatuh ke tanah berketinggian tujuh meter.

Pekerja nahas itu diketahui bernama  Darsono (60), warga Kecamatan Plupuh, Sragen. Dia tewas setelah jatuh dari lantai 2 saat bekerja di pembangunan rumah tingkat milik tetangganya.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Memang benar ada warga Plupuh yang tersengat aliran listrik, dan sempat di larikan ke rumah sakit,” kata Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Plupuh AKP Sunarso, Jumat (9/2/2018).

AKP Sunarso menyampaikan, kejadian bermula ketika Darsono bersama rekan-rekannya sesama pekerja bangunan tengah bekerja di lantai dua bangunan bertingkat di wilayah Plupuh.

Saat memperbaiki bagian resplang lantai atas, tanpa sengaja korban menyentuh kabel listrik yang diduga mengelupas. Tak pelak, seketika tubuh korban langsung terpental dan terjatuh dari lantai dua dengan ketinggian sekitar tujuh meter.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Akibat kejadian tersebut, Darsono langsung dilarikan ke Puskesmas Plupuh dan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Solo.

“Karena mengalami luka cukup serius pada sekujur tubuhnya, nyawa korban tidak bisa diselamatkan,” terang AKP Sunarso. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com