loading...
Loading...
Tim Polsek Tanon saat mengevakuasi jasad nenek asal Bugan, Slogo yang ditemukan tewas gantung diri Selasa (20/2/2018) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN– Warga Desa Slogo, Tanon digemparkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan Ngatmi (65) warga Dukuh Bugan RT 10, Selasa (20/2/2018) petang. Nenek paruh baya itu ditemukan tewas gantung diri di emperan kandang kambing rumahnya.

Korban ditemukan sudah meregang nyawa sekira pukul 17.00 WIB. Nenek malang itu ditemukan gantung diri dengan menggunakan stagen yang ditambatkan pada usuk kandang kambing.

Data yang dihimpun di lapangan,  jasad korban kali pertama ditemukan oleh anaknya,  Kemis (48) sekitar pukul 17.00 WIB.  Kemis semula cemas hingga petang tak melihat ibunya, kemudian berusaha mencari ibunya.

Baca Juga :  Kabar Terbaru Nasib Pemberkasan Honorer K2 yang Lolos PPPK atau P3K. Begini Pernyataan Bupati Sragen! 

Ia langsung histeris dan lemas saat mendapati ibu tercintanya sudah meregang nyawa dengan posisi menggantung.

Teriakan Kemis membuat kerabat dan warga langsung berdatangan. Tak lama berselang,  tim Polsek Tanon langsung tiba di lokasi melakukan evakuasi jasad korban dan olah TKP.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Tanon,  AKP Agus Jumadi membenarkan adanya kejadian bunuh diri tersebut.

“Ini kami masih di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Benar korban meninggal akibat gantung diri di kandang kambing, ” paparnya.

Hingga berita ini diturunkan,  penyebab aksi bunuh diri korban masih dalam penyelidikan. Sementara,  karena kerabat sudah menerima itu sebagai musibah,  jasad korban langsung diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.  Wardoyo

Baca Juga :  Joko Suwoto Ikut-ikutan Daftar Cabup PDIP, Bupati Yuni Akui Sama Sekali Tak Merasa Tersaingi 

 

Loading...