JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bikin Suasana Beda, Jokowi Bersama Keluarga Hadiri Jakarta Sneakers Day

Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka melihat sejumlah sepatu yang dipamerkan dalam acara Jakarta Sneakers Day, Senayan City, Jakarta, 3 Maret 2018. Bapak dan anak ini kompak bergaya santai dengan mengenakan kaus. Foto: Tempo.co
   
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka melihat sejumlah sepatu yang dipamerkan dalam acara Jakarta Sneakers Day, Senayan City, Jakarta, 3 Maret 2018.  . Foto: Tempo.co

Jakarta – Di hari terakhir pameran Jakarta Sneaker Day Sabtu (3/3/2018) ada sesuatu yang berbeda dan banyak menyita perhatian publik. Pameran yang diadakan di mal Senayan City, Jakarta Selatan dan sudah dimulai sejak Kamis (1/3/2018) itu dihadiri oleh  Presiden Joko Widodo atau Jokowi .

Jokowi tampak santai saat tiba dilokasi pameran tersbut.   Jokowi tampak mengenakan polo shirt berwarna abu-abu gelap, celana hitam. Jokowi datang ke pameran dengan memakai sneakers berwarna kombinasi merah dan putih itu kemudian dikerubungi banyak pengunjung yang meminta bersalaman dan berfoto bersama.

Dalam pameran untuk pencinta sneakers itu terdapat lebih dari 30 tenant yang telah dikurasi dan dijamin kualitas produknya. Dengan begitu, pengunjung tidak perlu khawatir dengan produk yang dibeli.

Baca Juga :  Refly Harun  Yakin Adanya Intervensi terhadap MK Sejak Awal Persidangan

Foto Jokowi pertama yang diunggah di akun Instagram resmi @jakartasneakerday sekitar 24 jam yang lalu, tercatat hingga kini, Ahad, 4 Maret 2018, pukul 16.21, sudah disukai 10.141 orang. Akun itu juga memuat tiga video yang berisi aktivitas Jokowi selama di pameran, mulai melayani foto bersama hingga memilih sneakers.

Dalam pameran itu juga digelar Sneaker Showcase, yang menampilkan beberapa koleksi yang dipilih. Beberapa koleksi sepatu itu dipilih karena dianggap memiliki catatan sejarah tertentu sehingga penonton bisa melihat secara langsung pengembangan sneaker dari waktu ke waktu.

Baca Juga :  Prabowo Berkujung ke DPP PKB, Cak Imin: PKB Ingin Bersinergi dengan Gerindra

Selain itu juga, ada Sneaker 101 yang merupakan konten pendidikan. Di sana, ada beberapa orang yang diwawancarai, dari nasional dan internasional, yang bisa dipercaya di dunia sneakers untuk menjadi pembicara di panggung. Acara itu memungkinkan penonton bisa aktif berkomunikasi dengan mereka secara langsung.

Jokowi didampingi istrinya, Iriana Joko Widodo, beserta anak sulungnya, Gibran Rakabuming Raka, dan Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko. Jokowi juga sempat membeli sepatu produksi lokal dari Bandung seharga Rp 380 ribu dan jaket.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com