JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kebakaran Hebat di Sambirejo Sragen. Gara-gara Kabel Amburadul, Satu Bangunan Rumah Luluh Lantak

Ilustrasi kebakaran. Foto/Wardoyo
Kebakaran hebat di Blimbing, Sambirejo Senin (5/3/2018) malam. Foto/Polsek

SRAGEN– Masyarakat tampaknya harus mulai waspada terhadap sambungan kabel instalasi listrik di rumah. Pasalnya jika sambungan kabelnya amburadul dan tak standar, silap mata bisa fatal akibatnya.

Seperti kejadian yang menimpa Saidi (54) Sarg Dukuh Jatirejo RT 3, Blimbing,  Sambirejo ini. Ia harus merelakan bangunan rumah belakangnya habis jadi abu setelah dilalap si jago merah yang bersumber dari korsleting kabel di rumahnya.

Baca Juga :  Ada Warga Sragen Miskin Sampai Bunuh Diri Tak Pernah Dapat Bantuan, Menteri Sosial: Saya Nggak Ngecek!

Insiden kebakaran hebat itu terjadi Senin (5/3/2018) tengah malam pukul 24.45 WIB. Kebakaran terjadi di tengah malam saat pemiliknya sedang terlelap.  Beruntung tak ada korban jiwa lantaran pemilik berhasil menyelamatkan diri sesaat sebelum api meluluhlantakkan rumahnya.

Informasi di lapangan,  api kali pertama diketahui istri korban,  Kasinem (53). Saat tengah tidur,  ia tiba-tiba dikejutkan dengan suara ledakan dari rumah bagian belakang.

Baca Juga :  Terimakasih ke Mensos, Ketua RW 43 Gondang Sragen: Semoga Ini Bunuh Diri Terakhir!

Saat bangun mengecek,  ia sudah dihadapkan pemandangan kobaran api melahap rumah bagian belakang verukuran 9×4 meter. Ia langsung menjerit dan berteriak histeris.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua