loading...
Loading...
Ilustrasi motor digasak truk. Dok/JSnews

SRAGEN–  Kecelakaan hebat antara truk dan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Solo-Sragen tepatbya di depan kantor KUA Desa Jati,  Masaran,  Kamis (1/3/2018) petang. Sepasang suami istri (Pasutri)  asal Karangmalang mengalami luka parah hingga kritis setelah digasak truk dari arah belakang.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Sragen,  Jumat (2/3/2018) menyebutkan kecelakaan terjadi pukul 17.15 WIB. Kecelakaan melibatkan truk AD 1570 TF yang dikemudikan Didik Aryanto (31) warga Dukuh Nglombo RT 3, Tenggak,  Sidoharjo,  Sragen dengan pasutri Suparman (67) asal Dukuh Tanggung RT 18, Desa dan Kecamatan Karangmalang. Ia memboncengkan istrinya Sutiyem (65) dengan sepeda motor B 6769 TA.

Kecelakaan bermula ketika motor dan truk sama-sama melaju dari arah Solo menuju Sragen. Posisinya motot berada di depan sedangkan truk di belakangnya dengan jarak cukup dekat.

Baca Juga :  Sragen Masuk Zona Merah Kemiskinan, Wagub Taj Yasin Sebut di Beberapa Desa Ada 400 KK Miskin 

Sesampai di lokasi kejadian,  mendadak pengemudi truk hilang kendali.  Sejumlah saksi mata menuturkan truk melaju agak oleng hingga kemudian menggasak pasutri bermotor yang ada di depannya.

Tabrakan hebat tak terelakkan. Benturan keras membuat pasutri malang itu terpental dari motornya. Sang suami,  Suparman mengalami luka parah di bagian lutut kanan lecet dan gigi atas tanggal dua. Dia juga mengalami luka pada tangan kirinya.

Nasib lebih tragis dialami sang istri. Sutiyem kehilangan kesadaran dan kritis. Dia mengalami luka parah di bagian mata kanan, pergelangan tangan kiri bengkak dan tidak sadar. Pasutri itu langsung dievakuasi ke RS PKU Masaran untuk mendapatkan perawatan intensif.

Sementara motor korban yang ringsek dan trul penabrak berikut pengemudinya langsung diamankan di Polres Sragen.

Baca Juga :  Awas, Marak Penipuan Jualbeli Online dan Promo Barang Murah di Internet. Banyak Warga Sragen Jadi Korban, Begini Modus-modusnya! 

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kejadian itu. Menurutnya sesaat mendapat laporan,  tim langsung diterjunkan melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

“Korban langsung dibawa ke RS PKU Masaran. Yang istri memang tidak sadarkan diri. Untuk pengemudi truk masih dalam pemeriksaan.  Penyebab kecelakaan juga masih dalam penyelidikan, ” paparnya Jumat (2/3/2018). Wardoyo

Loading...