JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Perang Relawan 2 Paslon Pilkada Karanganyar Mulai Memanas. Rohadi-Ida Gerakkan Roda, Yuli-Rober Geber Jupiter

Pengukuhan relawan Roda Sondokoro. Foto/Istimewa
Pengukuhan relawan Roda Sondokoro. Foto/Istimewa

KARANGANYAR- Dua bulan menjelang pemungutan suara Pilkada Karanganyar, konstelasi politik dua pasangan calon (Paslon) yang akan bertarung semakin memanas. Tak hanya jualan program di setiap kampanye, dua paslon yakni Rohadi-Ida dan Juliyatmono-Rober, juga mulai adu strategi dukungan melalui barisan relawan masing-masing.

Calon bupati Karanganyar yang akan bertarung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018, Rohadi Widodo memanaskan pertarungan relawan dengan mengukuhkan relawan Roda Sondokoro sedangkan Juli-Rober menggeber relawan mereka yang mengatasnamakan Jupiter.

Saat deklarasi relawan Roda Sondokoro, Rohadi mengingatkan kepada seluruh kader PKS, relawan dan simpatisan agar tidak meremehkan  calon lain dalam pertarungan memperebutkan kursi nomor satu di bumi Intanpari.

Dihadapan para relawan, Rohadi yang didampingi pasangannya, Ida Retno Wahyuningsih, meminta kepada seluruh masyarakat untuk tidak terpancing dengan berbagai provokasi dan tidak menjelekkan siapapun dalam Pilkada Karanganyar.

Baca Juga :  Debut Baru Mengesankan, Kesebelasan Persika Karanganyar Sukses Beri Kemenangan Perdana Usai Libas PS Demak 2-0

“Saya meminta agar tidak meremehkan siapapun, apapun dan dimana pun.Kita harus fokus meraih kemenangan tanpa harus mencela calon yang lain. Kita semua harus fokus pada satu tujuan yang sama, yakni untuk meraih kemenangan tanpa harus mencela orang lain,” ujar Rohadi.

Rohadi mengaku sangat memahami kondisi Karanganyar saat ini. Untuk itu, dia bersama pasangannya, akan menjadikan Karanganyar lebih baik lagi. Untuk meraih kemenangan itu, selain menawarkan berbagai program kerja kepada masyarakat, para relawan, kader dan seluruh simpatisan tetap menjaga kesolidan.

“ Jaga kekompakan, sopan santun dan hargai siapapun dan dimanapun karena itu
merupakan kunci kemenangan. Dan satu yang perlu saya ingatkan, jangan melakukan intimidasi dan tekanan, karena kita ingin meraih kemenangan yang bermartabat,” tegasnya.

Baca Juga :  Hasil Test Swab Ketiga Negatif Covid, Ketua RT Buran Nadar Gelar Bancakan Sebagai Rasa Syukur
Relawan yang menamakan Garuda Mbedal (Gardal) saat mendeklarasikan dukungan untuk Juliyatmono-Rober Christanto, Sabtu (10/2/2018). Foto/JSnews

Sementara itu, pasangan Juliyatmono-Rober Christanto, terus melakukan konsolidasi dan melakukan pendekatan kepada masyarakat. Seperti yang dilakukan calon bupati Juliyatmono dan para relawannya.

Pasangan yang diusung PDIP dan Partai Golkar serta didukung Demokrat, PKB, PAN, PPP dan Hanura ini, melakukan dialog dengan warga di Desa Baturan, Kecamatan Colomadu. Usai berkeliling kampung dan berdialog dengan masyarakat, dilanjutkan dengan deklarasi dukungan oleh relawan Jupiter (Juliyatmono dan  Rober Pilihan Terbaik, red).

“Dengan dukungan partai besar dan didukung para relawan, kami yakin akan meraih kemenangan,” kata Juliyatmono. Wardoyo