JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Sadis, Pria Ini Membakar Hidup-hidup Wanita Bersuami yang Menolak Diajak Berselingkuh

   
Ilustrasi/Tribunnews

NEW DELHI – Tindakan pria ini benar-benar sadis. Lantaran ajakannya berselingkuh ditolak oleh wanita yang sudah bersuami, pria ini tega menyiramkan bensin ke tubuh wanita tersebut, dan membakarnya hidup-hidup.

Lelaki itu adalah Rambharan Yadav (31), seorang buruh asal Chitrakoot, negara bagian Uttar Pradesh, India. Dia tinggal di sebuah gedung yang sama dengan Reena Koli (35) di kawasan Koli Mohala, Rajashtan.

Ternyata, Rambharan sudah lama menaruh hati terhadap Reena yang sebenarnya telah bersuami itu. Pada Jumat (2/3/2018), Rambharan mengundang Reena datang ke apartemennya dan di sana dia mengajak perempuan itu untuk berhubungan badan.
Namun, Reena menolak ajakan Rambharan tersebut. Ternyata penolakan Reena itu membuat Rambharan sakit hati.

Dia kemudian diduga menyiramkan bensin ke tubuh Reena dan membakarnya hidup-hidup sebelum kabur dari lokasi kejadian.
Teriakan Reena terdengar penghuni lain di gedung itu dan langsung datang ke kamar yang dihuni Rambharan.

Melihat Reena yang dilalap api, warga memadamkan api dan membawa perempuan itu ke pusat kesehatan setempat sebelum dirujuk ke RS Maharao Bhim Singh di Kota, negara bagian Rajashtan.

Namun, akibat lukanya yang terlalu parah Reena meninggal dunia setibanya di rumah sakit. Polisi mengatakan, sebelum meninggal dunia, Reena sempat mengatakan Rambharan menyiramnya dengan bensin dan menyalakan api ke tubuhnya

Polisi kemudian melakukan pengejaran dan akhirnya menemukan pria itu di sebuah stasiun kereta api pada Minggu (4/3/2018). Rambharan kini ditahan dan dijerat dakwaan telah melakukan pembunuhan.

Sementara jenazah Reena sudah diserahkan kepada keluarganya pada Sabtu lalu.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com