JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Salut.. Majelis Dzikir Ratib Haddad dan AL-JABAR Bagi 350 Nasi Kotak di 3 Masjid.

Sejumlah anak dan jemaah masjid saat menerima nasi kotak dari aksi jumat berkah. Foto/Wardoyo
   
Sejumlah anak dan jemaah masjid saat menerima nasi kotak dari aksi jumat berkah. Foto/Wardoyo

SRAGEN–  Majelis Dzikir Ratib Haddad dan AL-JABAR melaksanakan kegiatan Jumat berkah dengan membagikan kurang lebih 350 nasi kotak ke 3 masjid di wilayah Karangmalang dan Kedawung,  Jumat (2/3/2018).

Aksi bagi nasi kotak itu dilakukan ke tiga masjid. Masing-masing Masjid Al Hidayah di Panji,  Karangmalang, Masjid Ar Rohman Desa Mojorejo, Karangmalang dan Masjid Al Huda Dukuh Melikreji RT 19/5, Bendungan,  Kedawung.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Ketua Pelaksana kegiatan,  Sukarno melalui Koordinator Lapangan Septiawan Wawan mengungkapkan giat bagi nasi kotak itu digagas untuk berbagi keberkahan. Diharapkan lewat nasi kotak itu bisa membagi keberkahan dalam meraih kebersamaan antar umat Islam khususnya.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

“Kegiatan ini kami laksanakan setiap selapan sekali dan kegiatan ini sudah berlangsung 5 kali. Lokasinya di berbagai tempat di Sragen. Moga bisa memberi manfaat dan keberkahan, ” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com