JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Sudah Dimintai Uang Rp 2.000, Siswi SD di Sragen Ini Malah Kehilangan Sepedanya..

Ilustrasi komplotan pencuri
Ilustrasi komplotan pencuri

SRAGEN- Nasib malang menimpa Aqila SHA NS (12). Siswi SD asal Sidomulyo RT 25/15, Sragen itu terpaksa harus menangis setelah sepeda onthelnya hilang digasak pencuri. Sepeda merek Polygon warna putih milknya hilang saat diparkir di selatan RM Mbak Eni, di Kampung Karangdowo, Karangtengah.

Aksi pencurian itu terungkap ketika orangtua korban melapor ke Polsek Sragen, Minggu (18/3/2018). Data yang dihimpun di Mapolres Sragen Senin (19/3/2019) menyebutkan kejadian pencurian itu sebenarnya terjadi pada Minggu (11/3/2018) pukul 08.30 WIB namun baru dilaporkan kemarin.

Baca Juga :  Usai Laporkan Kepala DPUPR Sragen, KPK RI Pelototi Tahapan Lelang Proyek 2020. Sebut Surat Dukungan Rawan Dimainkan dan Direkayasa!

Di hadapan petugas, korban menuturkan kejadian bermula ketika pada hari itu, korban bersama temannya Felisa Aulia CW (12) asal Tamansari, Karangmalang, hendak jalan-jalan di arena Car Free Day (CFD). Selanjutnya, siswi mungil itu memarkirkan sepeda angin merk Polygon warna putih abu abu korban tersebut di selatan RM Mbak Eni Karangdowo.

Saat itu, sepeda diparkir ke lokasi dan dia didekati pria tak dikenal yang ada di depan rumah untuk parker.Kemudian korban dimintai uang parkir sebesar Rp.2000 namun tidak diberi karcis. Saat korban kembali pukul 08.30 WIB, ia kaget mendapati sepeda onthelnya sudah raib dan pria yang sebelumnya meminta uang Rp 2.000 juga sudah amblas dari lokasi.

Baca Juga :  Viral, Video Pemandangan Miris Ratusan Pelamar Kerja di Pabrik Boneka PT CWI Masaran Sragen Berkerumun dan Berdesakan Memasukkan Lamaran. Sebagian Bahkan Sampai Terinjak-Injak Pelamar Lain

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian Rp 2 juta dan mengadu ke ibunya yang kemudian melaporkan kejadian itu ke Polsek Sragen. Kapolres Sragen AKBP Arif BUdiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan adanya kejadian itu. Saat ini kasusnya masih dalam penanganan Polres. Wardoyo