JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Warga Sragen Tewas di Sungai Janggir, Diduga Ini Penyebabnya

Evakuasi jasad korban tewas
Evakuasi jasad korban tewas

WONOGIRI-Suherman (18), warga Dusun Oro-oro Ombo, Gemolong, Sragen, ditemukan tewas tenggelam di Wonogiri. Diduga penyakit epilepsi yang dideritanya tengah kambuh.

Pegawai bengkel tersebut ditemukan tewas di Sungai Janggir, Dusun Janggir RT 1 RW 1, Desa Sumber, Kecamatan Purwantoro. Sebelumnya korban memancing bersama kedua rekannya di aliran sungai tersebut.

Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede melalui Kapolsek Purwantoro AKP Sargiyata, Senin (19/3/2018) mengatakan, korban memancing bersama Giyono dan Anton, Minggu (18/3/2018) sore. Sekitar pukul 17.00 WIB, kedua rekannya pulang lantaran tidak juga mendapatkan ikan. Namun korban tetap memancing, kendati kedua rekannya telah mengajak pulang.

Baca Juga :  Update COVID-19 Sukoharjo, Pasien Meninggal Kini Mencapai 24 Orang, Jumlah Kasus Terkonfirmasi Positif COVID-19 Meroket Lagi di Angka 566

Sekitar sejam kemudian kedua rekannya mencari korban ke bengkel tempat korban bekerja. Namun korban tidak ditemukan. Keduanya lantas kembali ke sungai.

Mereka mendapati sandal korban di atas sungai, tapi keberadaan korban tidak juga dijumpai. Mereka pun turun ke sungai dan mendapati korban sudah tewas. Diketahui korban mempunyai penyakit epilepsi dan diduga kambuh.

Baca Juga :  Tak Hanya Siang, Razia Masker di Kecamatan Nguntoronadi dan Purwantoro Wonogiri Digelar Malam Hari

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” sebut dia. Aris Arianto