JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Yamaha Mio Putih Milik Warga Pracimantoro Ini Mendadak Hilang di Parkiran

Ilustrasi olah TKP curanmor
Petugas melakukan olah TKP pencurian sepeda motor

WONOGIRI-Kerugian cukup besar dialami Sunaryo (47). Warga Lingkungan Tanggeran RT 4 RW 9 Kelurahan Gedong Kecamatan Pracimantoro, harus merelakan sepeda motornya hilang dibawa si tangan panjang.

Kapolsek Pracimantoro Dwi Krisyanto, Selasa (20/3/2018), mengatakan, motor yang hilang adalah metik Yamaha Mio nomor polisi AD 2617 BE. Sepeda motor hilang saat diparkirkan di dalam rumahnya, Senin (19/3/2018).

Baca Juga :  Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Wonogiri 2020, Apa Saja Persiapan Tim Joko Sutopo-Setyo Sukarno Alias Josss dan Hartanto-Joko Purnomo Atau Harjo?

Semalam sebelumnya, korban memarkirkan dua buah sepeda motornya. Yakni motor yang hilang dan motor bebek Suzuki Smash warna biru.

Keesokan harinya korban usai salat dan memberi makan sapi di kandang. Saat melintas di parkiran dia hanya mendapati motor bebeknya. Sementara motor metiknya sudah hilang. Kerugian ditaksir mencapai belasan juta rupiah.

Baca Juga :  Sedulur Warga PSHT Wonogiri, Ini Lho Perintah Ketua PSHT Cabang Wonogiri Joko Prihanto. Diantaranya Tidak Bergerak ke Solo Tetap di Rumah, Patuh Protokol Kesehatan Termasuk Hindari Kerumunan Massa

“Korban kemudian melapor ke petugas, saat ini kasus kami selidiki,” ujar dia. Aris Arianto