JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Geger Aksi Pria Mendadak Acungkan Pistol di Keramaian Dekat SPBU Klodran, Colomadu Karanganyar. Warga Sempat Panik dan Ketakutan..

Aparat Polsek COlomadu dibantu warga saat menciduk pria peneror yang mengacungkan pistol di keramaian dekat SPBU Klodran, Senin (2/4/2018). Foto/ FB
   
Aparat Polsek COlomadu dibantu warga saat menciduk pria peneror yang mengacungkan pistol di keramaian dekat SPBU Klodran, Senin (2/4/2018). Foto/ FB

KARANGANYAR- Warga yang berada di sekitar Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Klodran, Kecamatan Colomadu, digegerkan dengan aksi seorang pria yang mengacungkan senjata api kepada warga Senin (02/04/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. Insiden ngoboi yang dilakukan pria itu sontak memicu kepabikan lantaran situasi arus kendaraan dan warga sangat ramai.

Aksi layaknya seorang “ koboy “  ini, langsung dilaporkan ke Polsek Colomadu yang tidak jauh dari lokasi SPBU. Sidik Nugroho (32) salah satu pengemudi ojek online mengatakan, dia melihat pria tersebut mengacungkan senjata api.

“ Saya melihat pria itu mengacungkan senjata api jenis pistol. Karena khawatir akan terjadi sesuatu, langsung saya laporkan ke Polsek Colomadu,” katanya, Senin (02/04/2018).
Aparat kepolisian yang datang ke lokasi, berupaya membujuk pria yang terlihat depresi tersebut sebelum akhirnya dapat mengamankannya. Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto, melalui Kapolsek Colomadu, AKP Joko Waluyono, mengatakan, dari hasil pemeriksaan  diketahui pria yang mengacungkan senjata tersebut bernama Eko Riyawanto (32).

Pelaku diketahui sebagai warga Tegalsari RT 4/5, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Sedangkan senjata yang dibawa, menurut Kapolsek merupakan senjata api jenis Air Softgun.

“ Yang bersangkutan diamankan dikarenakan membawa Senjata Jenis Air Soft Gun dan mengacung acungkan  senjata di SPBU Klodran Colomadu sehingga membuat resah warga yang melintas dan akhirnya kita amankan,” kata kapolsek, Senin (02/04/2018).

Sementara, aksi koboi jalanan itu sempat viral di media sosial. Warga ramai-ramai memberikan tanggapan atas foto-foto yang diunggah para warga yang sempat mengabadikan insiden mencekam tersebut. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com