JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ini Dia, Demi Menyemarakkan Semarang Great Sale, Blue Bird Beri Discount Gede Sampai 6 Mei

Ilustrasi/Tribunnews

SEMARANG – Dalam rangka turut menyemarakkan ajang  “Semarang Great Sale”, Blue Bird sebagai perusahaan penyedia layanan transportasi memberikan potongan harga sebesar 35% bagi para pelanggan di Semarang.

Andreas W dari Blue Bird dalam rilisnya ke Joglosemarnews menyatakan,  pemesanam dapat dilakukan melalui aplikasi My Blue Bird, baik secara tunai maupun non tunai.

“Untuk non tunai, pelanggan cukup memasukkan kode promo ‘SEMARGRES’.  Potongan harga ini, lanjutnya, akan berlangsung dari 10 April sampai 6 Mei 2018,” beber Andreas.

Dijelaskan Andreas, pemberian potongan khusus itu merupakan bagian dari partisipasi dan dukungan Blue Bird demi suksesnya event tahunan “Semarang Great Sale”.

Baca Juga :  Inilah Jurus Ampuh Gubernur Ganjar Bangkitkan Sektor UMKM

“Ini merupakan moment yang tepat bagi Blue Bird untuk memberikan pelayanan lebih spesial kepada masyarakat Kota Semarang,” ujar Amelia Nasution, Direktur Marketing PT Blue Bird Tbk sebagaimana dikutip dalam rilis.

Aplikasi ‘My Blue Bird’ yang dapat diunduh secara gratis dari App Store maupun Google Play, jelas Andreas, merupakan salah satu implementasi dari strategi multi-channel access yang dihadirkan dan berfokus pada kemudahan bagi pelanggan melakukan pemesanan taksi Blue Bird kapan pun dan di mana pun.

Baca Juga :  BPIP Cermati Gaya Khas Ganjar saat Berikan Edukasi Ideologi Pancasila.

My Blue Bird, jelas Andreas, dilengkapi dengan berbagai fitur guna menunjang kenyamanan konsumen, seperti perkiraan estimasi biaya dan waktu perjalanan, lokasi armada Blue Bird secara real time dan sistem penilaian untuk pengemudi.

“Promo kali ini merupakan persembahan spesial dari Blue Bird kepada masyarakat kota Semarang yang dalam periode satu bulan ini melaksanakan event tahunan Semarang Great Sale,” paparanya.  # Suhamdani