JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Internasional

Jomblo Tak Perlu Risau, Ingin Teman Makan Atau Belanja Tinggal Sewa Pacar. Wouw…

Para pacar sewaan wanita ini tengah menunggu order/Tribunnews

Status jomblo kini bukan lagi masalah bagi seseorang. Tal ada lagi alasan kesepian untuk sekadar jalan-jalan di mall, belanja atau makan siang.  Seseorang cukup merogoh kocek untuk menyewa pacar.

Nah, tawaran yang unik ini cuma ada di kompleks perbelanjaan The Vitality City di Heyuan City, Provinsi Guangdong selatan, China.

Di mal ini, tersedia 15 pacar sewaan wanita yang siap menemani para pria yang datang sendirian ke mal untuk berbelanja.

Ke-15 wanita cantik itu berdiri dalam kotak-kotak kaca yang ada di lobi mal. Nah, para pria yang ingin ditemani berbelanja, bisa memilih salah satu dari wanita tersebut.

Bagaimana cara menggunakan jasa pacar sewaan ini? Ternyata cukup mudah dan murah.
Para penyewa hanya memindai kode QR di ponsel mereka untuk membayarnya. Biaya yang harus dibayar adalah 1 yuan atau Rp 2.000 per 20 menit.

Baca Juga :  Media Asing Soroti Penanganan Covid-19 di Indonesia, Sebut Menkes Terawan sebagai Orang Paling Bertanggung Jawab atas Krisis Akibat Pandemi yang Dialami Indonesia

Jika setelah 20 menit penyewanya tidak melanjutkan penyewaan, sang ‘pacar sewaan’ akan kembali ke lobi mal dan masuk ke kotak kacanya.

Pihak mal mengklaim, jasa pelayanan ini ‘meledakkan seluruh kota’. Wanita-wanita bisa menemani pria selama berkeliling toko.

Bahkan mereka bersedia pula membawakan belanjaan sang pria penyewanya jika diminta.
Asyiknya lagi, para penyewa tidak hanya bisa menyewa ‘pacar sewaan’ untuk berbelanja saja. Para gadis cantik itu bisa pula menemani makan siang.

Bila penyewanya ingin selfie, mereka juga bersedia berfoto bersama. Hanya satu aturan keras dalam penyewaan ini: ‘para penyewa tidak boleh menyentuh pacar sewaan mereka’.

Tidak ada batasan lamanya menyewa pacar sewaan ini. Para pria bisa berlama-lama di mal ini bersama pacar sewaan.

Tentunya semakin lama bersamanya, semakin besar pula biaya yang harus dikeluarkan oleh sang penyewa.

Baca Juga :  Studi Profesor di Universitas AS Klaim Ada Kemungkinan Wabah Demam Berdarah Hambat Penyebaran Covid-19

Pihak mal mengklaim, setiap ‘pacar sewaan’ akan ditemani pula oleh seorang fotografer.
Fotografer akan mengikuti penyewa dan mengambil foto kebersamaan mereka.

“Di acara ini, sejumlah wanita juga ikut ambil bagian dan menyewa para ‘pacar sewaan’ ini. Para gadis ini akan membantu mengurus anak-anak penyewanya dan bahkan membantunya membuat PR di mal,” begitu klaim dari pihak mal.

Ide pacar sewaan wanita ini muncul berdasarkan kesuksesan yang serupa yang pernah digelar di Frienship Commercial Plaza di Haikou, ibukota Provinsi Hainan di selatan China.

Di plaza tersebut, tersedia pacar sewaan pria untuk menemani wanita kesepian yang berbelanja di sana. Para pacar sewaan pria ini berpakaian jas lengkap dan bisa disewa dengan tarip Rp 2.000 per 30 menit.

www.tribunnews.com