JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kecelakaan Pakem Watuagung, Warga Pacitan Tewas Jadi Korban Tabrak Lari

Petugas mengamankan barang bukti kasus tabrak lari
Petugas mengamankan barang bukti kasus tabrak lari

WONOGIRI-Seorang warga Pacitan. Jatim menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Wonogiri-Pacitan, kilometer 50, Baturetno, Senin (30/4/2018).

Dia tewas setelah sepeda motornya menabrak mobil tidak dikenal. Sayangnya, usai terlibat kecelakaan, pengemudi mobil melarikan diri.

Kasubag Humas AKP Haryanto mengatakan, kecelakaan melibatkan sepeda motor bebek Yamaha Jupiter Z1 dengan nomor polisi AE 2802 XV dengan mobil tidak dikenal. Lokasi kejadian di Dusun Pakem RT 1 RW 1, Desa Watuagung Kecamatan Baturetno, Wonogiri.

Baca Juga :  Karyawati Pabrik Garmen Ngadirojo Wonogiri Terkonfirmasi Positif COVID-19, Dari Hasil Tracing Ada 6 Orang Kontak Erat

“Korban adakah pngendara sepeda motor atas nama Andy Prasetiyo Rahmat, 22 tahun, Islam, warga Petung RT 3 RW 8, Kecamatan Donorojo, Pacitan,” kata dia.

Korban meninggal di RS Sumarmo Husodo Baturetno.

Baca Juga :  Pasar Taliwangsul Gerdu Giripurwo Wonogiri Belum Jadi Dibuka, Penggemar Kuliner Tradisional Mohon Bersabar, ini Alasan Penundaan itu

Kronologis kejadian, korban melaku dengan motornya dari arah utara menuju selatan. Di lokasi kejadian menabrak mobil tak dikenal. Selanjutnya mobil melarikan diri ke utara tanpa ada yang melihatnya.

“Masih dilakukan pengejaran terhadap keberadaan mobil,” ujar dia. Aris Arianto