JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Pelajar Tawuran di Kendal, 1  Siswa Kena Sabetan Clurit Hingga Tewas

Ilustrasi/Tribunnews

KENDAL – Kisah Tragis di dunia kependidikan masih saja  terjadi. Kali ini  yang terjadi adalah tawuran antar pelajar, yang mengakibatkan 1 orang korban tewas lantaran kena sabetan clurit.

Atas kejadian itu, Satreskrim Polres Kendal telah memeriksa 15 pelaku tawuran massal yang menewaskan seorang pelajar SMK asal Kendal.

Tawuran antarpelajar itu terjadi pada Kamis (19/4/2018) malam di jalan lingkar Kaliwungu. Para pelaku yang diamankan berasal dari Semarang. Adapun korban yang bernama Wahyu Purnomo merupakan warga Turunrejo, Kecamatan Brangsong, Kendal.

Baca Juga :  Bangun Mental Baja dalam Berbisnis, Ganjar Fokus Kembangkan UMKM di Jateng

Wahyu yang merupakan siswa SMK Harapan Mulya Kendal itu tewas karena tusukan benda tajam di rusuk. Satu dari 15 orang yang diperiksa itu ternyata mantan murid sebuah sekolah menengah kejuruan negeri di Semarang, berinisial MAA (17).

Baca Juga :  Panti Asuhan Ar-Rahman Berawal dari Bismillah dan Alhamdulilah

MAA telah keluar dari sekolah itu sebelum menyelesaikan pendidikannya. Kepada penyidik, MAA mengakui dia telah menclurit seseorang dalam tawuran yang terjadi pada malam Jumat Kliwon itu.

“Saya diajak tawuran sama teman. Kami jumlahnya waktu datang 23 orang,” jelas MAA di Mapolres Kendal, Jumat (20/4/2018) siang.

www.tribunnews.com