Beranda Market Ekbis Buka Bersama di Aston Solo Hotel, Hanya Rp 70.000 per Pack, ...

Buka Bersama di Aston Solo Hotel, Hanya Rp 70.000 per Pack, Makan Sampai Kenyang

385
BAGIKAN
Jsnews/Kiki Dian

SOLO-Siapa bilang mencicipi makanan untuk buka bersama di hotel berbintang harus merogoh kocek yang besar. Eits, jangan salah, datang saja ke Aston  Solo Hotel di jalan Slamet Riyadi, Solo ini.

Kendati banyak hotel pun berlomba menyuguhkan paket menu buka bersama yang beragam, namun hotel bintang empat ini konsisten untuk menyuguhkan menu yang lengkap, nikmat  dan tetap terjangkau.

Jsnews/Kiki Dian

Bahkan, paket buka bersama bertajuk Ramadhan Barokah yang dibanderol tahun ini pun tak mengalami kenaikan dibanding tahun sebelumnya,hanya Rp 70.000/nett/ pack , tamu dapat makan sepuasnya.Tersedia takjil, aneka es,sup,hidangan utama, penutup, dan stall yang semakin memanjakan lidah. Misalnya saja ada kurma, kolak ubi, pie susu, es dawet ayu, rujak, sup ayam macaroni, timlo Solo, Soto Bandung, nasi putih, ikan acar kuning, ayam bakar lengkuas, tongseng ayam, gado-gado, rawon daging, irisan buah segar, puding almond dan aneka sambal, kerupuk.

Paket Ramadhan Barokah  Rp 70.000 per pack, ini menurut Public Relation Aston Solo Hotel, Virginia Anggistania berlaku selama bulan Ramadhan 1439 H, tepatnya mulai 17 Mei-14 Juni 2018 mendatang di Cashmere Restaurant dari pukul 17.00WIB- 21.00WIB.

Jsnews/kiki Dian

“Pengunjung baik tamu atau umum dari luar dapat memanfaatkan paket Ramadhan Barokah ini. Bersama keluarga, atau teman atau partner kerja untuk buka bersama di sini. Dengan hanya Rp 70.000 nett/ orang/ pack, dapat menikmati aneka menu all you can eat. Nah selain menikmati suguhan spesial para pengunjung juga dapat merasakan sensasi berbuka dikelilingi kolam renang dan kota Solo pada malam hari dari ketinggian lantai 6, di mana restaurant tersebut berada. Menu yang dihidangkan pun setiap hari berbeda,”tandas Virginia yang biasa disapa Nia kepada Joglosemarnews.com pekan lalu.

Baca Juga :  HUT RI Ke-73, KSPH Tawarkan Paket Promo

Imbuh Nia, ada penawaran spesial pay diberlakukan kepada pengunjung yakni 10 get 1 free berlaku kelipatan pada periode tersebut. Bahkan bagi para tamu yang ingin melaksanakan meeting  atau acara berbuka lebih private atau lebih dari 200 orang, Aston Solo Hotel juga menyediakan Super Ramadhan Meeting Package mulai Rp 70.000 nett/orang.

Jsnews/Kiki Dian

Ditambahkan Chef Felix Ridwan K, dari Aston Solo Hotel, pihaknya sengaja tidak memberlakukan kenaikan harga untuk paket buka bersama mengingat berbagai alasan.

“Memang sengaja tidak dinaikan, karena kita menyadari kompetitor sekarang semakin banyak. Jadi harga tetap, justru menu ditambah, ada juga ragam menu nusantara, sajian lengkap dan yang pasti taste kita jaga. Kita konsiten dengan rasa, dan hasilnya banyak pengunjung yang tahun lalu datang, sekarang kembali kemari,”terangnya. #Kiki Dian S