loading...
Loading...
Gaji 13 dan 14 PNS

SRAGEN-  Pemkab Sragen menyiapkan anggaran total Rp 89,6 miliar untuk membayar gaji ke-13 dan 14 PNS. Pembayaran gaji 14 akan dilaksanakan bulan Juni ini sedang gaji 13 dijadwalkan Juli.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BKPAD) Sragen,  Dwiyanto mengatakan untuk gaji ke-13 total menyedot Rp 44,6 miliar sedangjan gaji ke-14 menyedot Rp 45 miliar.

Anggaran sebesar itu akan dibayarkan untuk 9.000 PNS yang ada di lingkungan Pemkab Sragen. Termasuk di dalamnya,  PNS di kecamatan hingga keluragan dan guru.

Baca Juga :  Nasib Tragis Perjuangan Atlet Atletik Berprestasi Sragen. Persembahkan 2 Emas di Ajang Provinsi, Tapi Mau Cairkan Dana Akomodasi Dipingpong Sana Sini  

“Untuk gaji ke-14 yang merupakan THR PNS akan dibayarkan bulan Juni ini. Tinggal nunggu tanggal pencairannya. Sedangkan gaji ke-13 yang merupakan tambahan untuk persiapan tahun ajaran baru,  dibagikan Juli, ” paparnya,  Senin (28/5/2018).

Dwiyanto menguraikan pencairan kedua gaji tambahan itu mekanismenya sama dengan gaji bulanan yang diterima PNS. Ia memastikan Pemkab tak akan mempersulit pencairan karena sudah merupakan ketentuan pusat. Wardoyo

Baca Juga :  Bantai Singapura 5-0, 2 Pesepakbola Muda Sragen Ikut Antar Kesebelasan Jateng Raih Juara Olimpiade Khusus 

 

Loading...