loading...


Gaji 13 dan 14 PNS

SRAGEN-  Pemkab Sragen menyiapkan anggaran total Rp 89,6 miliar untuk membayar gaji ke-13 dan 14 PNS. Pembayaran gaji 14 akan dilaksanakan bulan Juni ini sedang gaji 13 dijadwalkan Juli.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BKPAD) Sragen,  Dwiyanto mengatakan untuk gaji ke-13 total menyedot Rp 44,6 miliar sedangjan gaji ke-14 menyedot Rp 45 miliar.

Baca Juga :  PDAM Sragen Buka Pendaftaran Sambungan Murah, Biaya Hanya Rp 507.000. Ditutup 15 Desember, Ini Syarat-Syaratnya! 

Anggaran sebesar itu akan dibayarkan untuk 9.000 PNS yang ada di lingkungan Pemkab Sragen. Termasuk di dalamnya,  PNS di kecamatan hingga keluragan dan guru.

“Untuk gaji ke-14 yang merupakan THR PNS akan dibayarkan bulan Juni ini. Tinggal nunggu tanggal pencairannya. Sedangkan gaji ke-13 yang merupakan tambahan untuk persiapan tahun ajaran baru,  dibagikan Juli, ” paparnya,  Senin (28/5/2018).

Baca Juga :  Kecelakaan Maut di Tol Sragen-Ngawi Tewaskan 2 Nyawa Terjadi 7 Hari Usai Diresmikan Presiden Jokowi

Dwiyanto menguraikan pencairan kedua gaji tambahan itu mekanismenya sama dengan gaji bulanan yang diterima PNS. Ia memastikan Pemkab tak akan mempersulit pencairan karena sudah merupakan ketentuan pusat. Wardoyo

 

Loading...