loading...
Loading...
Pendongeng, Kak Nasir tengah menghibur anak-anak peserta lomba mewarnai/Joglosemarnews

SOLO – Acara 1.000 Anak Mewarnai Bersama Pak Walikota di Pendapa Balaikota Solo, Selasa (2/5/2018) dimeriahkan dengan penampilan dongeng oleh Kak Nasir, seorang pendongeng profesional.

Dongeng yang bersifat interaktif itu ternyata
mampu memikat perhatian anak-anak. Apalagi, selain penampilan yang lucu menggemaskan, properti yang dikenakan membuat anak-anak tertawa terpingkal-pingkal.

Dongeng itu menceritakan anak yang malas dan tidak menjaga kebersihan dan akibatnya. Pembawaan yang lucu membuat pesan untuk menjaga kebersihan yang disampaikan Kak Nasir diterima anak dengan cair.

Baca Juga :  Pimpinan DPRD Kota Solo Tegaskan Proses Pleno Rekapitulasi Suara Sudah Jurdil dan Transparan. Sampaikan Apresiasi Untuk Penyelenggara Pemilu dan TNI-Polri 

Dongeng dilakukan usai lomba berakhir selams waktu senggang menunggu hasil penjurian.

Sebagamana diketahui, acara yang digelar Joglosemarnews.com kerja sama dengan Ikatan dengan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak (IGTK) Solo dan Pemkot Solo serta sekolah SD baik negeri maupun swasta di Kota Solo dan disponsori oleh Entrostop Anak, Tic Tac, Susu Zee dan Safe Care.

Baca Juga :  Alfiyatul Fithri, Mahasiswi Cantik dari UNS ini Ubah Tandan Kosong Kelapa Sawit Jadi Plester Luka

Lomba dibagi menjadi dua kategori yaitu kategori A untuk usia 3-5 tahun dan kategori B untuk usia 6-8 tahun. # Suhamdani

Loading...