loading...
Polisi saat melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan minibus dan motor di Poleng, Gesi. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Kecelakaan antara sebuah minibus dengan sepeda motor terjadi di jalan Raya Gesi tepatnya di Dukuh Girimulyo, Poleng,  Senin (7/5/2018). Sebuah minibus menggasak sepeda motor hingga terguling.

Sepeda motor yang ditabrak juga ringsek. Data yang dihimpun di Mapolsek Gesi Selasa (8/5/2018), kecelakaan melibatkan minibus nomor polisi N 8374 TG dengan sepeda motor AD 6580 GN.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman.melalui Kapolsek Gesi AKP Abdul Halik hanya menyampaikan bahwa kecelakaan terjadi saat mobil minibus yang dikemudikan Rezki (37) warga Pasuruan larut dan makan jalan kekanan.

“Pengemudi mobil minibus diperkirakan mengantuk sehingga larut dan makan jalan kekanan sehingga menabrak sepeda motor dari arah berlawanan yang dikemudikan Eko (43) warga desa Poleng Gesi” ungkap Kapolsek.

Baca Juga :  Melonjak Tajam, Jumlah ODP Corona Sragen Tambah 11 Orang, Kategori PP Meroket Jadi 1.705 Orang. Satu Lagi Pasien PDP Masuk Ruang Isolasi di RSUD Gemolong

Karena terlalu nganan,  minibus tak lagi memperhatikan arus dari lawan arah. Bersamaan itu,  Eko yang mengendarai motor dari arah berlawanan,  kena apes.

Karena jarak sangat dekat,  Eko gagal menghindar. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan.

Minibus langsung menghantam motor hingga terkapar. Minibus selip dan terguling 90 derajat di tengah jalan. Ajaibnya,  pengemudi maupun pengendara motor masih bisa selamat meski mengalami luka sedang.

Baca Juga :  Berkah Booming Ciptakan Masker dan Hand Sanitizer, SMK Citra Medika Sragen Santuni 40 KK Miskin dan Bagi Masker Warga Sekampung

“Akibat kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor dan pengemudi minibus mengalami luka bagian paha sebelah kanan dan dirujuk ke rumah sakit umum Sragen,” pungkas Kapolsek. Wardoyo