JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Maut Mojogedang Karanganyar. Motor VS Truk, Pengendara Terpental dan Tewas Mengenaskan

Ilustrasi kecelakaan pemotor tewas mengenaskan di Sragen. Foto/Wardoyo
Ilustrasi kecelakaan pemotor tewas mengenaskan. Foto/Dok JSnews

KARANGANYAR- Tabrakan maut antara sepeda motor dengan truk, terjadi di jalan Tompe-Mojogedang, KM 2, tepatnya di Dusun Nglebak, Desa Munggur, Kecamatan Mojogedang, Senin (28/05/2018), sekitar pukul 12.05 WIB. Kecelakaan tersebut, mengakibatkan pengendara sepeda motor tewas mengenaskan dan motornya ringsek.

Korban diketahui bernama Paryoto, warga Sewurejo, Kecamatan Mojogedang tersebut tewas setelah terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

Informasi yang dihimpun di lapangan serta menurut keterangan warga sekitar, kecelakaan tersebut bermula ketika truk dengan Nopol AD 1436 HP yang dikemudikan Melong, warga Desa Gentungan sedang berhenti di pinggir jalan.

Baca Juga :  Sangat Terpukul, Suami Yulia Korban Pembunuhan dan Dibakar Dalam Mobil, Sampai Bilang Maaf Tidak Tidak!

Saat itu, pengemudi truk berhenti untuk makan siang. Sedangkan sepeda motor  Honda Nopol AD 5928 LZ  yang dikendarai korban, tiba-tiba menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti. Korban yang diketahui bernama Paryoto, warga Sewurejo, Kecamatan Mojogedang tersebut terpental dan meninggal di lokasi kejadian.

“ Kejadiannya sangat cepat. Truk sedang berhenti karena pengemudi makan siang di salah satu warung. Tiba-tiba sepeda motor korban menabrak bagian belakang truk,” ujar warga sekitar yang enggan disebutkan namanya, Senin (28/05/2018).

Baca Juga :  Makin Meroket, Sehari 3 Warga Karanganyar Probabel Covid-19 Kembali Meninggal Dunia. Total Sudah 135 Warga Meninggal Dunia, Jumlah Kasus Positif Capai 715 Orang

Aparat kepolisian sektor Mojogedang yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi terhadap korban.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari kepolisian setempat. Ketika dihubungi melalui telepon selularnya, Kapolsek Mojogedang, AKP Iswandi, tidak memberikan tanggapan. Wardoyo