loading...

Ilustrasi kecelakaan. Dok/JSnews

SRAGEN-  Kecelakaan antara mobil dan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Sukowati tepatnya di depan Bengkel Variasi AC Abadi,  Ngepos,  Sidoharjo. Sebuah mobil Suzuki Futura menggasak satu keluarga yang mengendarai sepeda motor.

Data yang dihimpun dari rilis Mapolres Sragen Sabtu (12/5/2018), kecelakaan itu terjadi dua hari lalu sekira pukul 10.50 WIB.  Kecelakaan melibatkan mobil Futura AD 1855 UE yang dikemudikan Joko Purwoko (59) asal Teguhjajar,  RT 8/2, Plumbungan,  Karangmalang dengan sepeda motor Suzuki Smash AD 5514 KY yang dikendarai Joko Sunarto (36) bersama istri dan anaknya yang masih balita.

Menurut keterangan saksi-saksi yang diinterogasi petugas saat olah TKP,  kecelakaan bermula ketika mobil Futura melaju beriringan dengan mobil tak dikenal dari arah Sragen.

Sesampai di lokasi kejadian,  mobil hendak mendahului mobil tak dikenal di depannya. Meski jalanan menyempit,  pengemudi mobil tetap nekat mendahului.

Nahas,  karena terlalu memakan jalan ke kanan,  mobil langsung menggasak motor yang dikendarai Joko sekeluarga. Akibat benturan keras,  motor terjatuh keras ke jalan.

Pria yang diketahui sebagai perawat itu mengalami luka robek di bagian empol kanan,  lengan kanan patah,  punggung bengkak dan dilarikan ke RSUD Sragen.

Loading...

Sedangkan istrinya, Yuli Nuryati (32) selamat tanpa luka. Namun putri mereka yang masih balita,  Alifah Laila yang baru berusalia 3,5 tahun mengalami luka lecet bagian pipi tangan dan kaki. Sedangkan pengemudi mobil Futura tidak mengalami luka.

Kapolres Sragen, AKBP Arif Budiman melalui Kasubag Humas AKP Muryati membenarkan kejadian itu. Saat ini kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres sebagai barang bukti. Sedangkan kasus kecelakaan itu masih dalam penanganan oleh tim Satlantas.  Wardoyo

Loading...