JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Komunitas N-Max Sragen, Ogah Wer-weran Tapi Kedepankan Misi Sosial Membantu Sesama. Tertarik Bergabung, Ini Caranya..

Komunitas N Max Sragen. Foto/Wardoyo


Komunitas N Max Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN-  Selama ini,  komunitas pecinta motor acapkali sering diidentikkan dengan kegiatan hura-hura dan balapan. Namun hal itu tak berlaku bagi komunitas pecinta N-Max Sragen yang tergabung dalam Komunitas N-Max Sragen (KNS).

Dirintis 4 Mei 2017 silam,  komunitas yang mewadahi pecinta motor mewah produk pabrikan Yamaha itu, ternyata punya misi lain.

Baca Juga :  Hapus 3 Dosa Besar Pendidikan, Kemendikbud Tunjuk SMAN 1 Sumberlawang Jadi Sekolah Anti Bullying. 30 Siswa Bakal Jadi Agen Pencerahan

“Kami ingin merubah image bahwa klub atau komunitas motor hanya untuk we-weran saja. Lewat KNS ini,  kami mewadahi pecinta motor N-Max yang ada di Sragen dengan misi sosial,” ujar Ketua KNS,  Sri Wahyudi Dangkel Senin (28/5/2018).

Ia mengatakan sejauh ini,  anggota komunitasnya sudah mencapai 38 orang. Menurutnya syarat utama bisa bergabung adalah harus memiliki jiwa sosial karena kegiatan KNS akan dikedepankan misi sosial membantu sesama.

Advertisement
Baca Juga :  Kronologi Detik-detik Kecelakaan Maut Pasutri Tewas Terlindas Truk di Masaran Sragen Malam Ini. Motor dan Balita Terlempar Ngiri, Bapak dan Ibunya Terlempar Nganan
Aksi baksos bagi takjil oleh Komunitas N Max Sragen di Poltas Minggu (27/5/2018). Foto/Wardoyo

Selama setahun berjalan,  ia sudah merintis dengan menggerakkan anggota untuk bakti sosial bagi sembako di warga miskin di Miri,  bagi takjil ramadhan dan aksi sosial lainnya.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua