loading...
Tim Polsek Ngrampal saat melakukan olah TKP. Foto/Wardoyo

SRAGEN- Aksi pencurian rumah ditinggal tarawih kembali terjadi. Kali ini menimpa rumah Sukadi (53) di Dukuh Plosokerep RT 12/05, Desa Bandung, Kecamatan Ngrampal.

Pelaku yang memanfaatkan kondisi rumah kosong ditinggal tarawih,  membobol rumah dengan melompat pagar dan mencongkel jendela. Informasi yang dihimpun, pencurian terjadi Selasa (29/5/2018) malam sekira pukul 19.30 WIB. Kejadian bermula ketika malam itu,  korban dan keluarga berangkat salat tarawih di musala sekitarnya.

Rumah ditinggal kosong namun sebelumnya sudah dikunci. Saat korban pulang, mereka kaget melihat kondisi pintu sudah tidak terkunci. Saat dicek kondisi dalam rumah,  sudah berantakan.

Baca Juga :  Warga Sragen Masih Anggap Remeh Corona, Pemkab dan Aparat Ancam Bubarkan Paksa Yang Nekat Gelar Pesta Pernikahan. Semua Hajatan Diminta Ditunda Sampai 30 April!

Dari hasil pengecekan, uang Rp 3,050 juta yang disimpan di lemari sudah amblas. Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek setempat.

Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Ngrampal, AKP Agus Irianto membenarkan kejadian itu. Menurutnya saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan.

“Kami langsung olah TKP dan mengecek lokasi kejadian. Dari hasil pengecekan, modus pelaku masuk dengan membobol jendela, ” tukasnya. Wardoyo

Baca Juga :  Takut Corona, Rombongan Pengiring Pengantin Asal Mojosongo Solo Ditolak Warga Purwosuman Sragen. Tiga Hajatan Ditunda, Semua RT Langsung Disemprot Desinfektan