loading...

Kondisi rumah korban yang pecah bagian kacanya akibat aksi perusakan oleh oknum tak dikenal Jumat (8/6/2018) dinihari. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Kapolres Karanganyar, AKBP Henik Maryanto menegaskan aksi pelemparan yang dilakukan oleh orang yang tidak dikenal terhadap oeralatan tempat berjualan kue milik Yuli, warga Dusun Gronong, Rt 02 Rw 03, Desa Pulosari Kecamatan Kebakramat yang terjadi Jumat (08/06/2018), merupakan aksi kriminal biasa karena persaingan usaha dan tidak berkaitan dengan politik.

“ Dari hasil penyelidikan yag dilakukan, bahwa aksi pelemparan tersebut karena persaingan usaha dan tidak ada kaitan dengan politik,” kata Kapolres melalui telepon selularnya, Jumat (08/06/2018).

Kapolres meminta kepada seluruh masyarakat Karanganyar, untik tetap menjaga kondusivitas daerah, selama bulan Ramadhan serta menghadapi pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang akan berlangsung pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

“Jaga terus kondusifitas Karanganyar. Jangan mudah terprovokasi oleh ulah oknum yang tidak bertanggungjawab yang ingin menciptakan suasana keruh di Karanganyar,” tegasnya.

Sementara itu, aparat dari Polsek Kebakramat, yang menerima laporan aksi pelemparan tersebut, langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara dan meminta keterangan pemilik rumah.

Sebagaimana diberitakan, tempat berjualan kue milik Yuli yang berada di Dusun Gronong, dilempari batu oleh orang tidak dikenal. Pelemparan dilakukan Jumat (08/07/2018) sekitar pukul 01.30 dinihari. Kasus ini, masih ditanagani oleh Polsek Kebakramat dengan meminta keterangan pemilik rumah. Wardoyo

Loading...