loading...
Loading...
Pjs Bupati Karanganyar, Prijo Budi saat berbuka bersama dan melayani foto dengan warga. Foto/Humas Kab

SRAGEN- Pjs Bupati Karanganyar, Prijo Anggoro Budi Raharjo membuat agenda unik dengan berbuka puasa di rumah Sutarso, warga Dusun Ngrombyong RT 2/6, Desa Toh Kuning, Kecamatan Karangpandan.

Sambutan hangat ditunjukkan warga bahkan buka bersama itu menjadi ajang curahan hati warga. Salah satunya adalah Muji mengenai sokolah anaknya.

“Anak saya adalah lulusan SMP Karangpandan, ingin melanjutkan ke SMA di Karanganyar apakah diperbolehkan,” ujar Sukini warga Toh Kuning.

Baca Juga :  Sapto Nugroho, Ketua PPK Tasikmadu Yang Meninggal, Dikenal Sebagai Tulang Punggung Keluarga. Juga Dikenal Berdedikasi Tinggi Sampai Lupa Kesehatannya 

Mendapat pertanyaan tersebut, Pjs Bupati Karanganyar mengatakan diperbolehkan. Namun syaratnya nilainya harus memenuhi syarat yang ditentukan pihak sekolah yang dituju. Selain itu, Prijo Anggoro mengatakan untuk selalu menjaga kekompakan dan kegotorongroyongan.

“Jaga kerukunan dan ketertiban,” ujar menjelang buka bersama.

Baca Juga :  Hujan Tangis Iringi Pemakaman Sapto Ketua PPK Tasikmadu Karanganyar. Bawaslu Minta Pemkab Dirikan Pos Kesehatan Di Lokasi Rekapitulasi 

Dia mengatakan niat buka puasa di rumah warga tersebut memang tidak direncanakan. Pihaknya berkeliling ke daerah-daerah jika sudah mendekati berbuka puasa, kemudian berbuka bersama warga.

“Sekali lagi, jaga kekompakaan dan kebersamaan antar warga sehingga tercipta keamanan dan ketertiban,” pungkasnya. Wardoyo

 

Loading...