JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hanya Butuh 12 Jam, Polres Sragen Bekuk Pembobol Indomaret Gondang. Wajahnya Terekam CCTV, Nggak Nyangka Pelakunya Ternyata Karyawan Sendiri

Ilustrasi pelaku kejahatan terekam CCTV


Ilustrasi pelaku kejahatan terekam CCTV

SRAGEN- Misteri pembobolan minimarket Indomaret Gondang, di Pasar Gondang Sabtu (16/6/2018) akhirnya terkuak. Hanya butuh 12 jam,  polisi berhasil melacak dan menangkap pelakunya berkat bantuan rekaman CCTV di Indomaret tersebut.

Pelakunya tak dinyana ternyata adalah bekas karyawan Indomaret itu yang baru saja keluar. Tersangka diketahui bernama Ega Saputra Wibowo (28) asal Jetis RT 7, Glonggong, Gondang. Selepas keluar,  ia pindah di Indomaret Sukowati.

Baca Juga :  Rekaman Lensa Vaksinasi Gratis di DPC PDIP Sragen. Ada yang Ketakutan Disuntik Bupati!

Pelaku terungkap setelah rekaman CCTV di Indomaret Gondang dibuka. Ternyata hasil rekaman menunjukkan wajah pelaku yang ternyata adalah Ega.

“Pelaku adalah Ega Saputra, yang juga mantan karyawan Indomaret di tempat kejadian perkara. Sempat terekam sorotan kamera CCTV, sebelum ia memangkas kabel kamera CCTV. Untuk melancarkan aksinya, untuk membobol brankas milik toko Indomaret itu. Setelah 12 jam kita berhasil melacak dan menangkap pelaku di rumahnya, ” papar Kapolres Sragen,  AKBP Arif Budiman melalui Kapolsek Gondang,  AKP Suhardi, Minggu (17/6/2018).

Advertisement
Baca Juga :  Perampokan PNS di Parkiran Warung Bakso Wonogiri Tanon. Pelaku Bobol Kontak Mobil Sebelum Gasak Uang Jutaan

Menurut AKP Suhardi,  tersangka nekat membobol lantaran sudah hafal seluk beluk toko Indomaret itu. Tersangka pernah bekerja di toko yang dibobol selama 2,5 tahun sebelum keluar dan pindah ke Indomaret Sukowati beberapa waktu lalu.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua