JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kampanye Pamungkas Pilkada Karanganyar, Juliyatmono-Rober Klaim Unggul di Survei

Paslon Juliyatmono-Rober saat berorasi di hadapan ribuan kader pada kampanye terakhir di Alun-alun, Sabtu (23/6/2018). Foto/Wardoyo
   
Paslon Juliyatmono-Rober saat berorasi di hadapan ribuan kader pada kampanye terakhir di Alun-alun, Sabtu (23/6/2018). Foto/Wardoyo

KARANGANYAR- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Karanganyar nomor urut dua, Juliyatmono-Rober Christanto, mengakhiri masa kampanye pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2018, Sabtu (23/6/2028). Kampanye pamungkas tersebut dihadiri ribuan kader dan simpatisan.

Kampanye juga dihadiri Ketua DPW Partai Golkar Jawa Tengah, Wisnu Suhardono, Wakil Ketua DPD PDIP Jateng, Paryono, anggota DPR RI FPDIP Agustina Willujeng, anggota DPR RI FPAN, Laila Istiana, serta seluruh pimpinan partai pendukung hadir dalam kampanye terakhir yang digelar di alun-alun Karanganyar, Sabtu (23/06/2018) tersebut.

Dalam orasi politiknya, Ketua DPW Partai Golkar Jawa Tengah, Wisnu Suhardono, mengatakkan, saat ini banyak kepala daerah yang berurusan dengan hukum karena terlibat dugaan kasus korupsi. Untuk itu, masyarakat diminta untuk berhati-hati dalam memilih pemimpin.

“ Saat ini banyak pejabat yang terlibat kasus korupsi dan sedang menjalani pemeriksaan di KPK. Masyarakat harus hati-hati dalam memilih pemimpin. Bagi Karanganyar, calon bupati Juliyatmono, bersih dari persoalan hukum. Mari kita dukung bersama,” katanya di hadapan ribuan massa yang memadati alun-alun Karanganyar, Sabtu (23/06/2018).

Sementara itu, Agustina Wilujeng, anggota DPR RI sekaligus pengurus DPD PDIP Jawa Tengah, memastikan pasangan Juliyatmono-Rober menang dalam Pilkada Karanganyar. Menurut Agustina, berdasarkan hasil survey, pasangan Juliyatmono, jauh meninggalkan pesaingnya, Rohadi-Ida.

Juliyatmono-Rober pasti menang. Mari kita kawal terus hingga pemungutan suara yang tinggal 3 hari lagi,” terangnya.

Calon bupati Juliyatmono, berjanji akan melanjutkan berbagai program kerja yang belum terlaksana diperiode pertama masa kepemimpinannya .

“ Saya akan lanjutkan program kereja yang belum dilaksanakan. Dengan dukungan seluruh warga, saya  akan membawa Karanganyar menjadi lebih maju,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com