JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Xenia Ugal-ugalan Gasak Pajero dan Beat di Ngrampal. Pegawai Pemkab Sragen Tewas Bersama Putranya

Ilustrasi korban kecelakaan maut
Ilustrasi korban kecelakaan maut

SRAGEN– Kecelakaan karambol terjadi di jalan raya Sragen-Ngawi tepatnya di depan SPBU Ngrampal di Desa Bener, Ngrampal, Sragen, Rabu (20/6/2018) petang. Sebuah mobil Xenia ugal-ugalan menggasak mobil Pajero dan pengendara sepeda motor.

Dua orang dilaporkan tewas dalam insiden kecelakaan maut tersebut. Korban tewas diketahui merupakan pegawai Bagian Humas Pemda Sragen, Agus Tunarso (37) asal Saradan RT 2/6, Karangmalang bersama putranya, Anas Rozaini (6).

Pegawai yang sering bertugas membaca doa ketika upacara di Pemkab itu, mengembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami luka parah bagian kepala.

Pun dengan putranya yang hendak masuk ke SD, juga gagal terselamatkan. Hanya istri Agus, Sriyatun (32) yang masih bisa selamat meski dengan luka memar.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 15.30 WIB. Kecelakaan melibatkan mobil Daihatsu Cenia AG 789 V yang dikemudikan Junaidi (18) asal Darmorejo, RT 13/4, Majayen, Madiun, Jatim, kemudian pengendara Pajero B 1476 TJG yang dikemudikan Azuma Hasna (30) asal Jl Palai RT 1/6, Kota Baru, Bekasi.

Baca Juga :  Ada Soal Dinilai Berbau Ajaran Komunisme, Dinas Pendidikan Sragen Akhirnya Tarik 11.000 Lebih Buku Modul PPKN SMP dari Siswa.┬áLembaran Halaman Kontroversial Langsung Diganti

Sedang Agus Tunarso bersama anak istrinya mengendarai motor Honda Beat
AD 2238 JN.

Informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan bermula ketika mobil Xenia melaju dari arah Sragen sedangkan Pajero dan Beat dari lawan arah atau dari timur menuju Sragen.
Sesampai di lokasi kejadian, Xenia mendadak oleng dan kemudian berjalan terlalu ke kanan. Nahas, saat bersamaan melaju Pajero dan Beat yang beriringan dari timur. Tabrakan hebat pun tak terhindarkan.

Xenia yang dalam kondisi kencang tanpa ampun menghantam Pajero. Tak cukup sampai di situ, usai Pajero, Xenia kembali menghantam pengendara Beat dengan cukup keras.

Baca Juga :  Sah, Pasangan Yuni-Suroto Akan Ada di Kotak Kanan Surat Suara pada Pilkada Sragen 2020. Ketua KPU Yakinkan Tak Ada Pesanan!

Ketiga pengendara Beat terpental jatuh. Nahas, Agus dan putra kecilnya yang ada di tengah, meninggal dunia. Sedangkan sang istri mengalami luka dan dirawat intensif di RSUD Sragen. Sementara pengemudi Xenia dan Pajero mengalami luka ringan.

“Iya benar. Almarhum (Agus) meninggal dunia bersama anaknya. Ini kami sedang di rumah duka. Meninggal akibat kecelakaan di Paldaplang tadi sore. Menurut rencana akan dimakamkan besok pagi, ” ujar rekan sekantor Agus Tunarso, Mbak Ifah, Rabu (20/6/2018) petang.

Kapolres Sragen AKBP Arif Budiman membenarkan adanya kecelakaan karambol tersebut. Saat ini semua kendaraan yang terlibat sudah diamankan di Mapolres dan penyidik tengah melakukan penyelidikan atas kejadian yang merenggut dua korban jiwa itu. Wardoyo