loading...

Ilustrasi/Tribunnews

 SOLO – Musro The Sunan Hotel Solo bekerja sama dengan Prost Beer, bersiap menghelat Nonton Bola Piala Dunia 2018 sekaligus pesta perdana setelah tutup selama bulan Ramadhan.

Kartika Ratna selaku Assistant PR Manager The Sunan Hotel, Solo dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, nonton bareng   (nonbar) mulai digelar di Musro pada saat hari pertama buka, Sabtu (16/6/2018) mulai pukul 22.00 WIB hingga babak final, Minggu  (15/7/2018) mendatang.

Acara nonton Bola Piala Dunia di Musro ini, jelasnya,  akan disemarakkan dengan penampilan Duel Dua DJ yaitu DJ Nathalie Risty & DJ Alviano serta Blessing Band. Games seru seputar sepakbola dan berbagai doorprize menarik akan semakin menghidupkan suasana. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga akan mendapatkan diskon 20% Bottle Spirit.

Nonton bola rame–rame akan digelar setiap hari sesuai jadwal pertandingan. Di mana, ada 32 negara yang akan berkompetisi di ajang paling bergengsi sepak bola antar negara yang kali ini yang digelar di Rusia. Acara akan semakin meriah dengan adanya penampilan Duel Dua DJ, Live Music, berbagai games dan rangkaian acara seru lainnya.

Bagi para penggemar bola, tentu tidak ingin melewatkan tim kesayangan anda berlaga. Dengan nonton bola rame-rame  dipastikan suasana  akan  lebih meriah  dan menyenangkan.

“Harga tiket masuk sebelum semi final dan final masih no cover charge alias gratis,” paparnya.

Loading...

Jadi, tunggu apalagi? Tak perlu ragu ke mana  harus mencari tempat nonton bola  yang paling nyaman. Ajak  kerabat dan kolega untuk menikmati sensasi nonton bola yang berbeda hanya di Musro The Sunan Hotel Solo, pesannya. # Suhamdani  

Loading...